Image

Pimpin Arema FC Lawan Persib, Asisten Pelatih Janjikan Akhiri Tren Buruk

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 15 April 2018 12:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 15 49 1886854 pimpin-arema-fc-lawan-persib-asisten-pelatih-janjikan-akhiri-tren-buruk-0pqPUO53Gt.jpg Asisten Pelatih Arema FC, Milan Petrovic (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

MALANG - Asisten pelatih Arema FC, Milan Petrovic dipastikan akan mendampingi tim Singo Edan -julukan Arema FC- saat melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 musim 2018, Minggu ini (15/4/2018).

Hal ini karena Pelatih kepala Joko Susilo dipastikan absen mendampingi tim karena sedang menempuh kursus kepelatihan AFC Pro.

Sebagai seseorang yang memegang kendali penuh tim jelang laga lawan Persib. Petrovic mengaku sudah menyusun taktik bersama Gethuk dan berjanji akan memberikan hal baru bagi skuad Arema FC.

Baca juga Ini Catatan bagi Bobotoh Jelang Laga Arema FC vs Persib

"Kami sudah bicara banyak soal pertadingan lalu, taktik, dan hal lain. Kami sudah siapkan semuanya bersama untuk melawan Persib," kata Petrovic dalam konferensi pers di Kantor Arema FC.

Ia pun memahami kondisi Arema FC yang tengah terpuruk usai menderita kekalahan beruntun di dua laga sebelumnya. Namun ia terus berusaha menemukan strategi permainan yang terbaik bagi Arema untuk keluar dari rentetan hasil buruk.

"Kami tahu suporter ingin kami menang dan kami pun juga ingin menang. Kami harus menamukan jalan untuk kemenangan pertama. Kami akan fokus. Kami akan berikan yang terbaik untuk semuanya," lanjutnya.

Saat ini Arema FC masih berada di zona degradasi pada klasemen sementara Liga 1. Dari tiga pertandingan, Singo Edan baru memperoleh satu poin berkat hasil imbang di laga perdana di kandang sendiri kontra Mitra Kukar.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini