Image

Ini Modal Utama Persib untuk Kalahkan Arema di Malang

Oris Riswan, Jurnalis · Minggu 15 April 2018 08:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 15 49 1886795 ini-modal-utama-persib-untuk-kalahkan-arema-di-malang-RihlBGm9AX.jpg Henhen Herdiana (Foto: Oris Riswan/Okezone)

BANDUNG - Persib Bandung punya bekal positif jelang duel melawan Arema FC di Malang pada Minggu 15 April 2018. Kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar jadi tambahan energi untuk melanjutkan tren positif dengan mengalahkan Arema di kandangnya sendiri.

Tapi, bagi bek kanan Persib Henhen Herdiana, modal Persib bukan hanya kemenangan atas Mitra Kukar. Persib butuh modal lain, yaitu semangat juang tingkat tinggi.

Hal itu yang kini terus dipupuk dalam benak para pemain 'Maung Bandung'. Sebab, Persib kini secara perlahan sedang berusaha bangkit dari keterpurukan.

"Kemenangan (atas Mitra Kukar) sih jadi modal. Tapi yang lebih utama itu daya juang kita," ujar Henhen.

Soal target, ia menegaskan tak ada kompromi. Kemenangan jadi target utama yang tidak bisa ditawar lagi. Status sebagai tim tamu pun tidak membuat Persib ciut.

"Target kita tidak mau kalah, tidak mau draw. Kita mau menang," tegas pemilik nomor punggung 12 itu.

Baca Juga:

(Ghozali Siregar: Wasit Diharap Pimpin Laga Arema vs Persib dengan Adil)

Disinggung soal kekuatan Arema, Henhen memandang mereka sebagai tim berkualitas. Meski Arema belum meraih kemenangan dalam tiga laga, hal itu bukan ukuran bahwa Persib akan mengalahkan mereka dengan mudah.

"Yang pasti kita tidak bisa meremehkan mereka. Semua tim di Liga 1 berkualitas, tidak bisa dipandang sekarang mereka gimana-gimana. Yang penting saya kerja keras bersama para pemain senior lainnya untuk menunjukkan bahwa kita bisa kerja (keras untuk Persib)," jelas Henhen.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini