nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ghozali Siregar: Wasit Diharap Pimpin Laga Arema vs Persib dengan Adil

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 15 April 2018 02:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 15 49 1886774 ghozali-siregar-wasit-diharap-pimpin-laga-arema-vs-persib-dengan-adil-TuXovY2OIU.jpg Ghozali Siregar (Foto: Okezone/Avirista Midaada)

MALANG - Menjelang lanjutan Liga 1 2018 antara Arema FC melawan Persib Bandung, gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar berharap pertandingan akan berjalan lancar dan aman.

Hal ini karena diprediksi tensi pertandingan yang akan meningkat mengingat baik Arema FC maupun Persib Bandung memiliki pendukung yang sama - sama fanatik.

Menurutnya, baik Persib maupun Arema FC merupakan tim sepak bola yang mencatatkan sejarah di persepakbolaan Indonesia. Bila Maung Bandung - julukan Persib Bandung - merupakan klub yang berjaya di era kompetisi Perserikatan, sedangkan Singo Edan menjadi raksasa sejak era Galatama.

"Karena itu saya berharap pertandingan lancar. Wasit harus adil, menjunjung tinggi fair play dan sportivitas agar tidak ada rusuh seperti sebelum - sebelumnya," beber Ghozali saat konferensi pers di kantor Arema FC, Sabtu 14 April 2018.

Ia menambahkan telah mempersiapkan yang matang guna menghadapi laga bigmatch kontra Singo Edan. Dirinya berharap Persib bisa mencuri minimal satu poin di kandang Arema FC.

Baca Juga:

(Persija Tundukkan 10 Pemain Borneo 2-0)

Meski Singo Edan - julukan Arema FC - tengah berada di zona papan bawah di klasemen sementara Liga 1. Ia tetap mengingatkan rekan - rekannya untuk tak meremehkan begitu saja, terlebih Arema FC akan bermain di hadapan ribuan Aremania.

"Mereka bermain di hadapan pendukungnya. Arema FC memiliki banyak pemain bagus, semua perlu diwaspadai karena kami ingin menang di sini," pungkasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini