Image

AS Roma Diminta Ulangi Performa saat Singkirkan Barcelona pada Laga Kontra Liverpool

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 14 April 2018 09:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 14 261 1886546 as-roma-diminta-ulangi-performa-saat-singkirkan-barcelona-pada-laga-kontra-liverpool-kcBC3mrsBz.jpg AS Roma saat menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions 2017-2018 (Foto: AFP)

NYON – Drawing babak semifinal Liga Champions musim 2017-2018 memang sudah berlangsung malam kemarin WIB. Dari hasil tersebut, terdapat dua pertandingan sengit yang bakal tersaji.

Yang pertama tentu saja duel antara Real Madrid melawan Bayern Munich. Sementara yang kedua adalah pertemuan sesama tim kuda hitam di Liga Champions musim ini, yakni AS Roma dengan Liverpool.

Baca Juga: Hasil Undian Semifinal Liga Champions 2017-2018

Pada awalnya, baik Liverpool atau pun Roma memang sempat diprediksi takkan bertahan lama di Liga Champions musim ini. Terlebih pada babak perempatfinal, keduanya harus dihadapkan lawan sulit, yaitu Manchester City dan Barcelona.

Akan tetapi kenyataannya, Liverpool dan Roma justru sukses menyingkirkan lawan-lawan mereka, dan kini keduanya pun bakal saling berhadapan demi satu tempat di partai puncak Liga Champions 2017-2018.

Baca Juga: Profil Singkat Semifinalis Liga Champions 2017-2018

Mengetahui kondisi tersebut membuat Direktur Olahraga Roma, yakni Ramon Rodriguez Verdejo atau kerap disapa Monchi, memberikan komentarnya. Ia pun berharap Roma bisa mengulangi performa mereka ketika menyingkirkan Barca di babak perempatfinal Liga Champions 2017-2018.

“Ini tampaknya menjadi peluang sempurna bagi kami untuk menemukan kegembiraan yang tidak dapat kami temukan beberapa tahun lalu. Akan tetapi itu akan sulit karena Liverpool adalah tim yang sangat kuat,” ucap Monchi, seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (14/4/2018).

Baca Juga: Fullback Madrid: Tak Ada Klub Unggulan di Semifinal Liga Champions

“Kami harus memikirkan diri kami sendiri dan melakukan apa yang kami tunjukkan lawan Barcelona. Dan bila kami mampu melakukannya, kami optimis dengan hasil yang akan kami dapatkan dalam dua pertemuan melawan Liverpool,” sambung pria asal Spanyol itu.

Pertemuan pertama pertandingan antara Roma melawan Liverpool bakal berlangsung di Anfield Stadium pada 25 April 2018. Sementara leg kedua gantian Roma yang menjamu Liverpool di Stadio Olimpico pada 3 Mei 2018.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini