nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pujian Pelatih Bayern kepada Cristiano Ronaldo

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 14 April 2018 08:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 14 261 1886545 pujian-pelatih-bayern-kepada-cristiano-ronaldo-2XTVIwleVf.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

NYON – Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, memberikan pujiannya kepada megabintang Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo. Heynckes mengatakan bahwa kemampuan Ronaldo memang berada di level yang berbeda dibandingkan pemain-pemain lain.

Sebagaimana diketahui sejak memperkuat Manchester United, pesona bintang Ronaldo memang mulai terpancar. Bahkan Ronaldo menjadi andalan Setan Merah ketika masih berusia yang sangat mudah.

Baca Juga: Fullback Madrid: Tak Ada Klub Unggulan di Semifinal Liga Champions

Ketika hengkang ke Madrid, kehebatan Ronaldo semakin menjadi-jadi. Sejumlah rekor pribadi sukses ditorehkan oleh kapten Timnas Portugal tersebut. Ronaldo juga telah memiliki lima titel Ballon d’Or.

Khusus di Liga Champions musim ini, Ronaldo juga masih menjadi pemain dengan catatan gol terbanyak. Terhitung pemain berusia 33 tahun tersebut sudah menyumbangkan 15 gol untuk Madrid di Liga Champions 2017-2018.

Baca Juga: Profil Singkat Semifinalis Liga Champions 2017-2018

Fakta tersebutlah yang membuat Heynckes tidak tahan untuk memberikan pujiannya kepada Ronaldo. Meski begitu, Heynckes juga berharap Ronaldo tidak bermain baik seperti biasanya ketika menghadapi Bayern di babak semifinal Liga Champions 2017-2018.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia, bersama dengan Lionel Messi. Ia benar-benar kelas dunia. Ia bekerja keras setiap hari, yang patut dihargai,” puji Heynckes, seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (14/4/2018).

Baca Juga: Hasil Undian Semifinal Liga Champions 2017-2018

“Cristiano kerap menjadi sosok penentu untuk Real Madrid. Dalam permainan seperti ini, kinerja tim penting. Saya berharap ia tidak sedang dalam hari terbaiknya saat melawan kami,” lanjut pelatih berusia 72 tahun tersebut.

Pertemuan pertama laga Madrid kontra Bayern sendiri bakal dilangsungkan di Allianz Arena, pada 26 April 2018. Sementara leg kedua gantian Bayern yang bertandang ke markas Madrid, Santiago Bernabeu 2 Mei 2018.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini