nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hilton Moreira Siap Lakukan Selebrasi jika Bobol Gawang SFC

Mewan Haqulana , Jurnalis · Jum'at 13 April 2018 08:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 12 49 1886015 hilton-moreira-siap-lakukan-selebrasi-jika-bobol-gawang-sfc-uINWxQTRG0.jpg Hilton Moreira (Foto: Mewan Haqulana/OKEZONE)

PALEMBANG - Striker Persipura Jayapura Hilton Moreira punya keinginan kuat untuk mengalahkan mantan timnya yakni Sriwijaya FC (sfc) saat beradu duel di lapangan pada pekan ketiga Liga 1 musim 2018, Sabtu 14 April 2018i Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Bahkan pemain asal Brasil ini mengatakan tidak ragu untuk melakukan selebrasi jika berhasil membobol gawang SFC, walaupun itu tim yang pernah dibelanya di musim lalu.

Baca Juga: Jamu Persipura, Makan Konate Tantang Teman Baiknya

"Saya pasti akan kerja keras, karena semua orang tau karakter bermain saya seperti apa, yang pasti saya ingin memberikan yang terbaik untuk Persipura, makanya jika saya berhasil menciptakan gol, saya akan buat selebrasi bersama tim tentunya ini bukan selebrasi yang memancing provokasi,"ujar Hilton, saat di temui di Hotel Santika, Kamis 12 April 2018 siang WIB.

Kendati begitu untuk mewujudkan asanya dalam merampas poin di kandang Sriwijaya FC, Pemain berusia 37 tahun ini mengakui, akan sulit mencetak gol ke gawang mantan klubnya itu, apalagi ia menilai pemain yang di huni Sriwijaya FC saat ini merupakan pemain bintang yang kualitasnya tidak di ragukan lagi.

”Tidak mudah untuk mencetak gol ke gawang SFC, Kita harus kerja keras karena kita tahu mereka (SFC) memiliki banyak pemain bintang dan berkualitas, Apalagi mereka bermain di kandang sendiri,” kata Hilton.

Baca Juga: RD Siapkan Program Latihan Khusus Jelang Sriwijaya FC Hadapi Persipura

Disinggung mengenai siapa saja yang patut di waspadai pada kubu SFC, Hilton mengakui tidak memiliki penjagaan khusus pada individu tim, melainkan ia melihat dari sektor organisasi permainan SFC yang ckapan saja bisa mengancam lini pertahanan tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

"Kalau menurut saya, semuanya kita waspadai karena kita bukan bermain dengan satu pemain saja, tetapi besok kita lawan 11 pemain SFC," pungkasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini