Image

3 Kelompok Suporter SFC Mengkukuhkan Perdamaian

Mewan Haqulana , Jurnalis · Jum'at 13 April 2018 07:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 12 49 1886013 3-kelompok-suporter-sfc-mengkukuhkan-perdamaian-pPW3QmwRj2.jpg Tiga Suporter SFC Kukuhkan Kedamaian (Foto: Mewan Haqulana/OKEZONE)

PALEMBANG - Tiga Suporter Sriwijaya FC (SFC), Sriwijaya Mania Hooligan, Singa Mania dan Ultras Palembang meresmikan pengukuhan aksi damainya di Polresta Palembang, Kamis 12 April 2018.

Pengukuhan perjanjian itupun di saksikan langsung oleh Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono, Manajer SFC, Ucok Hidayat,Faisal Mursyid, serta di hadiri juga Pelatih SFC, Rahmad Darmawan, dan juga kapten tim ,Hamka Hamzah.

Baca Juga: Penyebab Sriwijaya FC Takluk 0-3 dari Madura United

Mengenai aksi damai ini, Ucok Hidayat mengaku sangat mengapresiasi niat baik ketiga suporter ini yang beberapa hari belakangan telah bersama sama mengikrarkan damai untuk maju bersama sama mendukung Laskar Wong Kito.

"Saya sangat senang sekali dengan sikap para suporter ini, tenyata kita tidak cuma mahir bermain bola. Tapi suporter kita juga bisa saling memaafkan dan bisa berdamai. Mari kita salurkan semangat Kito Pacak,"kata Manajer SFC Ucok Hidayat saat memberikan sambutanya.

Baca Juga: RD Siapkan Program Latihan Khusus Jelang Sriwijaya FC Hadapi Persipura

Terakhir secara singkat Ucok berpesan agar kekuatan suporter tetap di jaga. Katanya perdamaian suporter juga kekuatan terbesar saat pertandingan tim khususnya laga home.

"Saya juga ucapkan terimakasih kepada Kapolresta sudah memfasilitasi acara ini. Untuk rekan-rekan dan adik suporter saya bangga dengan kalian," sambungnya.

Baca Juga: Jamu Persipura, Makan Konate Tantang Teman Baiknya

Sementara itu Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono menurutkan setiap laga home pihaknya memberikan bantuan angkutan kepada suporter. Lantaran ia sendiri sedih saat melihat suporter rela berjalan kaki dari simpang flyover sampai ke stadion GSJ.

"Kita sudah siapkan kendaraan agar mereka tidak susah lagi. Karena saya kasihan saat melihat adik adik suporter berjalan kaki,"pungkasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini