nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madura United Bertekad Curi Poin dari Kandang Mitra Kukar

Bambang Ir, Jurnalis · Jum'at 13 April 2018 05:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 12 49 1886010 madura-united-bertekad-curi-poin-dari-kandang-mitra-kukar-zWjUOZk3am.jpg Dua pemain Madura United, Greg Nwokolo dan Raphael Maitimo (Foto: Saiful Bahri/ANTARA)

KUTAI KARTANEGARA – Pelatih Madura United, Milomir Seslija berharap timnya mampu mencuri poin saat bermain di kandang Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Jumat (13/4/2018).

“Pertandingan besok sangat menarik, Mitra Kukar sedang tekanan karena harus memenangkan pertandingan. Kami menargetkan minimal bisa membawa satu poin, kalau bisa meraih kemenangan,” kata Seslija dalam jumpa pers, di Tenggarong.

Baca Juga: MU Tanpa Zah Rahan saat Hadapi Mitra Kukar

Ia mengatakan seluruh pemain Mitra Kukar patut untuk diwaspadai karena mereka memiliki kualitas individu yang baik, terutama kapten tim Bayu Pradana. “Untuk itu kami  akan coba melakukan pressure agar bisa memenangkan pertandingan,” katanya.

Terkait tanpa kehadiran pemain andalan, Zah Rahan Krangar, Seslija mengaku tak terlalu mengkhawatirkannnya karena dari 19 orang pemain yang diboyong ke Tenggarong semuanya dalam kondisi fit dan siap bermain. “Saya sudah siapkan penggantinya, tak masalah kita punya 19 pemain, jadi tak tergantung pada satu pemain, semua fit dan siap diturunkan,” katanya.

Sementara itu, Mitra Kukar yang baru mengoleksi satu poin sangat membutuhkan kemenangan agar bisa keluar dari dasar klasemen. Untuk itu pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin menginstruksikan anak asuhnya untuk bekerja keras agar bisa meraih hasil yang maksimal. “Pertandingan yang sangat sulit dan berat, saya sangat respek dengan Madura United,” katanya.

Baca Juga: Penyebab Sriwijaya FC Takluk 0-3 dari Madura United

Ia meminta kepada Bayu Pradana dan kawan-kawan agar pada pertandingan nanti bekerja keras dan bermain serius untuk bisa memenangkan pertandingan. Tim berjuluk Naga Mekes ini dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemainnya yakni Bustomi, Rendi Siregar dan Aldino yang masih cidera.

Bek Mitra Kukar, Dedi Gusmawan menyatakan sudah sangat siap untuk bermain pada pertandingan besok. “Mudah-mudahanan kami bisa memberikan terbaik pada tim,” katanya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini