Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Jepang, Live di RCTI

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 25 Maret 2018 08:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 25 51 1877515 jadwal-siaran-langsung-timnas-indonesia-u-19-vs-jepang-live-di-rcti-XL1tVJuJjx.jpg Egy Maulana Vikri (Foto: Antara)

JAKARTA – Laga seru dipastikan akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (25/3/2018) malam WIB. Pertandingan tersebut akan mempertemukan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 menghadapi tuan tim tamu Timnas Jepang U-19.

Laga uji coba ini dilakukan sebagai ajang persiapan Garuda Nusantara –julukan Timnas U-19– untuk mematangkan diri jelang Piala AFF dan Asia U-19. Meski bertajuk laga uji coba, tentu laga ini bukan pertandingan yang biasa saja. Adu gengsi antar kedua tim membuat laga ini bisa dipastikan menjadi sengit.

Bahkan sang pelatih yakni Bima Sakti mengaku akan mempersiapkan diri dengan baik dan berusaha semaksimal mungkin dalam melihat potensi yang dimiliki pemainnya. Sebab laga melawan Jepang tidaklah mudah, seperti diketahui tim yang akan dihadapi kali ini adalah salah satu kekuatan di Asia.

Baca juga Jokowi Harap Menpora Temukan Talenta Penerus Egy Maulana Vikri

Sebanyak 24 pemain pun telah diboyong Milla ke Singapura untuk melakoni laga tersebut. Skuad dari hasil pemusatan latihan pada Februari lalu menghiasi Timnas Indonesia U-19. Sebut saja seperti Egy Maulana Vikri, Syahrian Abimanyu dan Rachmat Irianto.

Selain tiga nama tersebut, Bima Sakti juga menambahkan dua nama pemain lain yang sudah mengkiuti pemusatan latihan pada Februari lalu. Kedua nama tersebut adalah Aji Kusama dari Akademi Tiga Naga dan Todd Rivaldo dari Persipura.

Tentu saja, sangat menarik untuk melihat bagaimana kiprah dari Timnas Indonesia yang dihuni para pemain muda bertalenta ini menghadapi tim kuat seperti Jepang. Ini juga menjadi ajang pembuktian bagi Egy Maulana Vikri yang baru saja direkrut tim asal Polandia yakni Lechia Gdansk.

Bagi Anda yang sangat penasaran untuk menyakiskan laga dari kedua tim, Anda jangan khawtir. Anda bisa menonton pertandingan tersebut dengan duduk tenang. Sebab, RCTI akan menyiarkan pertandingan secara langsung dan esklusif mulai pukul 18.00 WIB.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini