nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ricky Fajrin Tegaskan Timnas U-23 Bakal Tampil Serius saat Hadapi Singapura

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 20 Maret 2018 22:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 20 51 1875590 ricky-fajrin-tegaskan-timnas-u-23-bakal-tampil-serius-saat-hadapi-singapura-CJv3qrzZBe.jpg Ricky Fajrin dan Luis Milla (Foto: PSSI)

SINGAPURA – Timnas Indonesia U-23 bakal melakoni laga ujicoba melawan Singapura U-23. Pertandingan ini menjadi salah satu persiapkan skuad Garuda Muda yang bakal tampil di Asian Games pada Agustus 2018.

Pertandingan melawan Singapura sendiri bakal digelar di Stadion Nasional pada Rabu 21 Maret 2018 malam WIB. Yang mana ini menjadi laga kedua yang dilakoni Timnas U-23 pada tahun ini, pada pertandingan sebelumnya Timnas U-23 mengalami kekalahan 1-4 dari Islandia.

Baca Juga: Jelang Hadapi Singapura, Ini Tuntutan Luis Milla kepada Timnas U-23

Pertandingan antara Timnas U-23 melawan Singapura sejatinya bukan sekadar laga persahabatan biasa. Pertandingan ini juga menjadi momen perayaan RISING50, yang mana merupakan peringatan 50 tahun hubungan bilateral antara kedua Negara.

Meski hanya merupakan pertandingan uji coba, tidak lantas membuat personel Timnas U-23 memandang remeh laga melawan Singapura. Bahkan salah satu personel Timnas U-23, Ricky Fajrin, menegaskan rekan-rekan setimnya bakal tetap tampil penuh semangat untuk meraih kemenangan di laga ini.

“Ya, kita mengetahui bahwa besok hanya pertandingan persahabatan. Akan tetapi kami, pemain akan bermain serius untuk pertandingan besok. Kami sebagai pemain masih berada dalam tahap seleksi,” ucap Ricky Fajrin dalam rilis yang diterima oleh Okezone, Selasa (20/3/2018).

Baca Juga: Luis Milla Panggil 24 Pemain untuk Hadapi Singapura

“Besok harus dimanfaatkan sebaik mungkin agar bisa tampil untuk Indonesia di Asian Games 2018. Singapura kami rasa merupakan salah satu tim yang bagus dan kami harus waspadai,” sambung pemain yang memperkuat Bali United tersebut.

Meski bermain di kandang lawan, Timnas U-23 sendiri memang diunggulkan ketimbang Singapura. Terlebih dalam enam pertemuan terakhir, Timnas mampu memetik empat kemenangan, sekali kalah, dan satu laga lainnya berakhir imbang.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini