Image

Verratti Bantah Bakal Hijrah ke Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 20 Maret 2018 04:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 20 51 1875124 verratti-bantah-bakal-hijrah-ke-barcelona-bAztTWDq65.jpg Marco Verratti (Foto: AFP)

PARIS – Penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, membantah komentar agen Mino Raiola yang menyatakan dirinya akan hijrah ke Barcelona. Pemain berpaspor Italia bersikeras dia akan tetapi tinggal di PSG hingga musim  depan.

Sebelumnya, Verratti telah dikaitkan dengan Barcelona selama bertahun-tahun untuk membuktikan dirinya sebagai gelandang tengah paling berbakat di Eropa. Namun, hal tersebut tidak menggoyahkan posisinya untuk menjadi penggawa PSG.

Setelah PSGF tersisih dari Liga Champions, banyak laporan mengklaim bahwa Verratti telah menginstruksikan Raiola untuk mengamankan langkahnya ke Barcelona. Bahkan kabar menyebutkan jika  Blaugrana –julukan Barcelona– adalah tujuan utama dari pemain berusia 25 tahun itu.

Baca juga Selain Neymar, Barcelona Bidik Gelandang Madrid

Namun, ia membantah hal tersebut dan menekankan ia memutuskan untuk tetap tinggal di Parc des Princes. Verratti juga memberikan pernyataan bahwa tak ada tawaran sama sekali dari Raiola mengenai kepindahannya ke Barcelona. Meski ia juga tidak tertarik untuk hijrah.

“Saya telah membaca bahwa Raiola telah menawarkan saya ke Barcelona. Ini salah. Saya berbicara dengan pelatih saya, mereka tahu apa yang saya pikirkan, semuanya jelas. Saya telah memutuskan untuk tinggal di PSG,” ungkap Verratti, mengutip dari Soccerway, Selasa (20/3/2018).

Selain itu, keberadaannya di PSG masih sangat dibutuhkan Les Parisiens –julukan PSG– untuk bisa menjadi tim raksasa di Eropa. Meski langkah mereka di babak 16 besar telah tersingkir, tapi hal itu tidak menjadi persoalan. Terlebih lawan yang dihadapi adalah Real Madrid yang juga memiliki pemain-pemain bintang.

Baca juga Neymar Minta Gaji Rp19,2 Miliar per Pekan agar Bertahan di PSG

Verratti menyatakan Madrid memiliki pengalaman yang lebih bersama pemain-pemain bintangnya. Lebih lagi, mereka juga harus kehilangan Neymar yang membuat mereka juga semakin tak berdaya menghadapi Los Blancos –julukan Madrid.

“Real Madrid adalah lawan tangguh, tapi kami yakin bisa membuat kemajuan. PSG tidak begitu jauh di belakang Real (Madrid),” tambah penggawa Tim Nasional (Timnas) Italia itu.

“Beberapa hal (mereka bisa) membuat perbedaan. Kami melakukan banyak di leg pertama, tapi masih tertinggal dua gol. Kami juga kekurangan Neymar, yang seperti membawa Messi menjauh dari Barcelona,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini