nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramsey: Saya Bukan Prioritas di Arsenal

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 16 Maret 2018 23:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 16 45 1873921 ramsey-saya-bukan-prioritas-di-arsenal-INIXVgNAfw.jpg Aaron Ramsey. (Foto: Reuters)

LONDON – Masa depan pemain Arsenal, Aaron Ramsey, masih menjadi teka-teki sampai saat ini. Sebab, kontrak Ramsey dengan Arsenal kini hanya tersisa satu musim. Namun, hingga kini, sang pemain belum juga mendapatkan kontrak baru dari pihak Arsenal. Berbagai spekulasi pun berembus terkait karier Ramsey di dunia sepakbola.

Ramsey mengaku dirinya tak kunjung mendapatkan kontrak baru karena Arsenal tidak memprioritaskannya. Dengan kondisi ini, Ramsey belum bisa memutuskan masa depannya di dunia sepakbola. Dia tidak dapat menentukan akan bertahan di Arsenal atau hijrah ke tim lainnya.

Situasi tersebut tentu saja sangat disayangkan oleh Ramsey. Sebab, pemain berusia 27 tahun itu sebenarnya masih ingin berada di Emirates Stadium untuk memperkuat skuad The Gunners –julukan Arsenal. Namun, kini Ramsey mengaku pesimis bisa mendapat kontrak baru.

BACA JUGA: Ramsey: Arsenal Harus Segera Bangkit di Liga Eropa

Saking kecewanya dengan sikap Arsenal, Ramsey bahkan menyebut bahwa tim asuhan Arsene Wenger itu lebih memikirkan kontrak pemain baru bukan dirinya. Menurut Ramsey, The Gunners terus memikirkan pemain baru karena bursa transfer musim panas 2018 akan segera dibuka.

"Di dunia sepakbola, setiap orang akan menghadapi fase di atas dan juga di bawah,” ujar pemain berpaspor Wales tersebut, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Jumat (16/3/2018).

"Untuk saat ini, tidak ada hal yang bisa saya komentari terkait kontrak saya bersama Arsenal. Saya pikir mereka sedang sibuk mengurus kontrak pemain lain. Ya, saya rasa saya memang bukan prioritas utama mereka,” lanjut Ramsey.

BACA JUGA: Wenger Pertimbangkan Kondisi Ramsey untuk Final Piala Liga Inggris

Jika pihak Teh Gunners benar-benar tidak memberikan kontrak baru kepada Ramsey, berbagai klub dipastikan akan mengejar sang pemain. Sebab, Ramsey memiliki kemampuan yang apik dalam mengolah si kulit bundar.

Diboyong pada 1 Juli 2018, Ramsey telah berkontribusi besar atas kemenangan yang diraih Arsenal di berbagai pertandingan. Penampilan yang apik juga ditunjukkan Ramsey sepanjang musim 2017-2018. Ia telah mencetak tujuh gol dan 10 assist dari 23 pertandingan yang dilakoninya bersama Arsenal di berbagai kompetisi.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini