Jadwal Siaran Langsung Persija vs SLNA, Live di RCTI

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 10:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 14 51 1872457 jadwal-siaran-langsung-persija-vs-slna-live-di-rcti-GZfUoXUay3.jpg Persija saat berlatih jelang hadapi SLNA. (Foto: Media Persija)

JAKARTA – Persija Jakarta akan menjamu Song Lam Nghe Anh (SLNA) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada lanjutan matchday keempat Grup H AFC Cup 2018, Rabu (14/3/2018) malam WIB. Kemenangan menjadi target Macan Kemayoran –julukan Persija– demi keluar sebagai juara Grup H.

Persija memiliki empat modal untuk mengalahkan SLNA yang merupakan wakil asal Vietnam. Modal pertama jelas, yakni kesempatan tampil di kandang sendiri yakni SUGBK. Dalam dua laga kandang terakhir, tim asuhan Stefano Cugurra Teco meraih hasil yang luar biasa. Pada final Piala Presiden 2018, Persija menumbangkan Bali United 3-0.

Selanjutnya pada satu laga kandang yang sudah dilakoni Persija di AFC Cup, Marko Simic dan kawan-kawan menghancurkan wakil asal Singapura, Tampines Rovers dengan skor 4-1 tepatnya pada matchday kedua. Modal lain yang dimiliki Persija di laga nanti ialah kemampuan menahan SLNA di kandang lawan pada pertemuan sebelumnya.

BACA JUGA: SLNA Tampil Pincang saat Hadapi Persija di AFC Cup 2018

Sebelumnya pada matchday ketiga, Persija bertandang ke markas SLNA. Bermain di Stadion Vinh, Persija sanggup menahan SLNA 0-0. Hasil itu terhitung luar biasa, mengingat sebelumnya SLNA mengalahkan kampiun AFC Cup 2015 asal Malaysia, Johor Darul Ta’zim dengan skor 2-0 di stadion yang sama.

Selain itu, modal lain yang dimiliki Persija ialah, sang lawan datang ke Jakarta tidak dengan skuad terbaik. SLNA racikan Nguyen Duc Thang tidak membawa dua pemain asing mereka, Osmar Francisco Moreira dan Michael Olaha. Mereka juag tidak menyertakan sang kapten yakni Que Ngoc Hai dan beberapa pemain andalan seperti Phan Van Duc dan Ho Khac Ngoc.

BACA JUGA: Persija Enggan Bermain dengan 10 Orang saat Hadapi SLNA

Modal terakhir Persija ialah memiliki fisik yang jauh lebih prima ketimbang SLNA. Persija memiliki kondisi lebih bugar karena terakhir kali tampil pada Selasa 6 Maret 2018. Hal itu berbeda dengan SLNA yang sudah berpeluh keringat di Liga Vietnam 2018. Karena tampil di AFC Cup ini, mereka harus bermain tiap tiga hari. Karena itu jangan heran jika di laga nanti Persija akan mengakhiri laga dengan kemenangan.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga di atas jangan khawatir. Sebab RCTI akan menyiarkan pertandingan secara live dan eksklusif mulai pukul 18.30 WIB.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini