nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Djanur Tinjau Markas PSMS Medan Jelang Liga 1 2018

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 05:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 14 49 1872370 djanur-tinjau-markas-psms-medan-jelang-liga-1-2018-EjfakUmM5Y.jpg Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman (Foto: istimewa)

MEDAN – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman (Djanur), meminta kepada pengelola Stadion Teladan Medan untuk kembali memperhatikan kondisi rumput lapangan. Hal itu dilakukan agar stadion yang akan menjadi kandang bagi PSMS Medan bisa layak digunakan dalam kompetisi Liga 1 musim 2018.

Permintaan tersebut disampaikan Djanur usai meninjau langsung kondisi Stadion Teladan, pada Selasa 13 Maret 2018. Terlebih pemantauan dilakukan agar kualitas stadion memadai dan para pemain bisa bermain dengan lebih baik.

Baca juga: Djanur Klaim Permainan PSMS Membaik Usai Taklukkan PSS Sleman di Laga Uji Coba

Menurut Djanur, secara kasat mata kondisi rumput di Stadion Teladan memang sudah berumput semua. Namun rumput yang ada saat ini perlu kembali dipotong dan diberikan pupuk.

“Saya kira jika ada finishing akhir bisa dipakai. Kalau saran saya jangan tunggu nanti dipotongnya (rumput). Takutnya nanti seperti di Gelora Bandung Lautan Api dibiarkan, sehingga akar putihnya yang kelihatan. Sekarang harusnya dipotong. Nanti dipupuk lagi potong lagi, jangan dibiarkan seperti ini,"kata Djanur.

Baca juga: Djanur Sebut Permainan PSMS Alami Peningkatan

Masih membutuhkan perawatan lanjutan, namun Djanur optimis Stadion Teladan dapat digunakan saat kompetisi bergulir dua pekan lagi.

"Selama ini kan saya tahu dari orang lain soal kondisi Stadion Teladan. Hari ini karena ada waktu, saya lihat langsung. Walau saya bukan ahlinya tapi saya rasa seperti itu. Saya senang melihatnya bisa dipakai untuk kompetisi nanti,” ucap Djanur.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini