PSMS Resmi Rekrut Dilshod Sharofetdinov untuk Perkuat Lini Tengah

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 04:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 14 49 1872368 psms-resmi-rekrut-dilshod-sharofetdinov-untuk-perkuat-lini-tengah-pDjHK7I4Cz.jpg PSMS Medan datangkan pemain asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov (Foto: Championat.Asia)

MEDAN – Manajemen PSMS Medan resmi mendatangkan pemain asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov. Hal itu dilakukan untuk melengkapi komposisi pemain PSMS di kompetisi Liga 1 musim 2018.

Mantan pemain T-Team FC, Malaysia itu dikontrak selama semusim dan akan ditempatkan untuk memperkuat lini tengah tim Ayam Kinantan.

Baca juga: Ini Kunci Sukses PSMS Medan Menang 5-1 atas Gumarang FC di Laga Uji Coba

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman (Djanur) mengatakan, keputusan untuk mengkontrak Dilshod dilakukan setelah mereka melakukan pemantauan terhadap sang pemain selama hampir dua pekan terakhir.

Dengan dikontraknya pemain berusia 32 tahun itu, maka kuota legiun asing PSMS Medan sudah terpenuhi. PSMS memang bertekad untuk membangun skuad ideal di Liga 1 2018.

“Iya sudah kita buat kesepakatan kontraknya. Untuk satu musim. Tapi saya enggak bisa sampaikan detail butir-butir kontraknya,”kata Djanur, Selasa 13 Maret 2018.

Baca juga: Djajang: Jangan Anggap Remeh PSMS

Djanur menyebutkan, saat ini mereka masih mencari pemain lokal dengan tipikal menyerang. Khususnya untuk menghadapi Piala Indonesia 2018 yang akan segera bergulir.

“Kita masih pantau terus untuk pemain bakat lokal. Kita masih sangat membutuhkan untuk striker di Piala Presiden. Pelan-pelan lah kita cari. Untuk dua pemain U-23 juga masih belum kita tetapkan," tandas Djanur.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini