nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Willian Antusias Jelang Laga Barcelona vs Chelsea

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 12:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 14 261 1872540 willian-antusias-jelang-laga-barcelona-vs-chelsea-BfYozOvtdN.jpg Willian menghadiri konferensi pers jelang laga Barcelona vs Chelsea (Lee Smith/Reuters)

BARCELONA – Chelsea akan melakoni laga penting kontra FC Barcelona di Camp Nou, dalam lanjutan leg II 16 besar Liga Champions 2017-2018, Kamis 15 Maret 2018 dini hari WIB. Salah satu gelandang serang Chelsea, Willian Borges da Silva, mengaku tak sabar tampil di laga nanti.

Sebelumnya, Chelsea ditahan Barcelona skor 1-1 pada leg I 16 besar Liga Champions 2017-2018 yang berlangsung di Stamford Bridge. Dalam laga tersebut Willian menjadi satu-satunya pencetak gol bagi The Blues –julukan Chelsea. Sementara itu, satu gol Barcelona disumbangkan oleh Lionel Messi.

Laga tandang Chelsea ke Camp Nou akan memberikan kesan tersendiri bagi beberapa pemain The Blues. Seperti Willian yang belum pernah bermain di markas Barcelona. Namun, Willian telah mengungkapkan dia dan rekan setimnya sangat antusias menghadapi ujian yang diberikan salah satu klub terbesar di sepakbola dunia itu

Baca juga: Zola yakin Chelsea Tampil Baik Saat Hadapi Barcelona

“Tentu saja itu adalah stadion yang fantastis (Camp Nou) dengan lapangan yang besar. Saya pikir setiap pemain perlu bermain di pertandingan semacam ini. Akan sangat bersemangat jika dapat bermain di pertandingan tersebut,” ungkap Willian, seperti diwartakan Sportsmole, Rabu 14 Maret 2018.

“Terlebih banyak rekan setim saya yang belum pernah bermain di stadium tersebut. Itu pertama kalinya bagi saya dan kami ingin melakukan yang terbaik,” lanjut pemain berpaspor Brasil itu.

Baca juga: Valverde: Barca Waspadai Serangan Balik Chelsea

Dalam pertandingan kontra Barcelona dini hari nanti, Chelsea diperkirakan tidak memainkan beberapa pemainnya, sebut saja Ross Barkley, Tiemoue Bakayoko, dan David Luiz lantaran masih dalam masa pemulihan akibat cedera. Sementara itu, pelatih Chelsea, Antonio Conte akan kembali memainkan Eden Hazard sebagai false nine. Meskipun ada penyerang utama seperti Alvaro Morata dan Olivier Giroud yang siap dimainkan.

Willian musim ini sudah mengemas 14 gol dan tujuh assist dari 47 penampilannya bersama Chelsea di semua kompetisi. Ia pun menjadi aktor kemenangan 2-1 Chelsea atas Crystal Palace di Liga Inggris, akhir pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut ia mencetak gol pembuka Chelsea.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini