nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcelo: Kritikan Takkan Pengaruhi Performa Real Madrid!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 11 Maret 2018 04:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 11 46 1870928 marcelo-kritikan-takkan-pengaruhi-performa-real-madrid-awDTFt24WC.jpg Para pemain Real Madrid (Foto: AFP)

MADRID – Real Madrid mampu mendapatkan hasil sempurna ketika melakoni lanjutan Liga Spanyol musim 2017-2018. Melawan Eibar, klub dengan julukan Los Merengues tersebut mampu menyudahi laga dengan kemenangan 2-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Estadio Municipal de Ipurua pada Sabtu 10 Maret 2018 malam WIB tersebut, Madrid memang bermain cukup gemilang sejak menit awal dimulai. Namun baru pada menit 34 Madrid bisa unggul atas Eibar melalui gol Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Casemiro Sebut Real Madrid Sedang On Fire

Unggul satu gol justru membuat performa Madrid agak menurun, hingga akhirnya situasi itu mampu dimanfaatkan betul oleh Eibar untuk bisa menyamakan kedudukan. Adalah Ivan Ramis yang sukses menceploskan bola ke dalam gawang Keylor Navas.

Tersentak dengan gol Ramis, membuat Madrid kembali melancarkan sejumlah serangan kepada Eibar. Namun sejumlah kans itu belum membuahkan hasil, hingg pada akhirnya Ronaldo mencatatkan gol keduanya di laga atau tepatnya enam menit jelang bubaran.

Baca Juga: Zidane Tak Persoalkan Kritik Pedas Penggemar kepada Benzema

Kemenangan Madrid atas Eibar tersebut memang seakan-akan menjadi tanda bahwa masa-masa kritis tim besutan Zinedine Zidane itu telah berlalu. Pasalnya beberapa waktu lalu Madrid memang mendapatkan kritikan tajam, bahkan dari pendukungnya sendiri.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu pemain senior milik Madrid, yakni Marcelo Vieira. Ia menegaskan bahwa Madrid sama sekali tidak pernah merasa terganggu dengan komentar miring dari para pengamat.

Baca Juga: Zidane Sebut Ronaldo dari Galaksi Lain

“Kritik tidak mempengaruhi kami sama sekali. Saat semuanya berjalan baik, orang-orang akan memuji kami tapi kami tidak memperhatikannya. Ya, meski memang ada beberapa pertandingan yang di mana kami tidak bermain dengan baik dan menang,” ucap Marcelo, seperti disadur dari Soccerway, Minggu (11/3/2018).

“Akan tetapi erdapat juga yang di mana kami bermain bagus dan kalah. Itulah sepakbola yang saya suka. Ini adalah pertandingan yang sulit, namun kami hanya harus mencoba bermain baik dan menang,” tuntas pemain Timnas Brasil tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini