nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cahill: Chelsea Berambisi Finis di Posisi 4 Besar Liga Inggris Musim Ini

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 11 Maret 2018 18:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 11 45 1871072 cahill-chelsea-berambisi-finis-di-posisi-4-besar-liga-inggris-musim-ini-LuAbV0gjIE.jpg Gary Cahill. (Foto: AFP)

LONDON – Pemain Chelsea, Gary Cahill, mengungkapkan ambisi yang ingin diraih timnya saat ini. Cahill mengaku Chelsea sangat berharap bisa menduduki posisi empat besar di klasemen akhir Liga Inggris 2017-2018.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Cahill mengaku dirinya dan para penggawa Chelsea lainnya akan fokus menatap setiap pertandingan yang tersisa di Liga Inggris. Mereka bertekad meraih kemenangan di seluruh laga tersebut.

Dengan kemenangan ini, Cahill yakin impian Chelsea dapat terwujud. Sebab, The Blues –julukan Chelsea– yang kini menempati posisi kelima di klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018 telah mengumpulkan 56 poin. Torehan mereka dengan Tottenham Hotspur yang bertengger di posisi keempat tidak berjarak terlalu besar.

"Kami harus menunjukkan tekad, keberanian, dan ambisi yang besar saat ini. Tiga poin adalah hal yang penting, tidak peduli bagaimana kami mendapatkannya. Kekalahan yang kami terima membuat tujuan kami menjadi terhambat," ujar Cahill, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Minggu (11/3/2018).

"Empat besar jadi ambisi kami saat ini. Kami telah menempatkan diri dalam situasi yang sulit dan sekarang kami harus bekerja keras. Kami perlu menunjukkan karakter dan ambisi yang kuat untuk untuk finis di posisi empat besar," lanjut Cahill.

BACA JUGA: Conte: Willian Bermain dengan Cara yang Fantastis

Menempati posisi empat besar memang menjadi impian setiap klub di Liga Inggris. Sebab, klub-klub yang berada di posisi tersebut dapat tampil di kompetisi antarklub tertinggi di Eropa, yakni Liga Champions, musim selanjutnya.

Keinginan Cahill untuk mewujudkan ambisi timnya pun mungkin saja terwujud. Sebab, Chelsea baru saja meraih kemenangan di Liga Inggris 2017-2018 saat berhadapan dengan Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge. Chelsea mematikan diri meraih poin penuh setelah menang dengan skor 2-1.

BACA JUGA: Willian Akui Chelsea Sia-siakan Banyak Peluang saat Jamu Crystal Palace

Keberhasilan ini tentu membuat para pemain Chelsea semakin percaya diri. Mereka tentu bertekad mempertahankan hasil positif itu di pertandingan-pertandingan selanjutnya demi mewujudkan mimpi tim asuhan Antonio Conte itu untuk finis di posisi empat besar Liga Inggris musim ini.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini