nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SFC Bakal Hadapi Klub Malaysia di Stadion Jakabaring

Mewan Haqulana , Jurnalis · Minggu 11 Maret 2018 06:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 11 45 1870937 sfc-bakal-hadapi-klub-malaysia-di-stadion-jakabaring-ndYoE7PXd2.jpg Skuad Sriwijaya FC (Foto: Akbar Nugroho Gumay/ANTARA)

PALEMBANG - Setelah menjuarai Piala Gubernur Kaltim, Sriwijaya FC (SFC) nampaknya masih ingin mengukur kekuatan tim sebelum Liga 1 musim 2018 digelar 23 Maret mendatang.

SFC mengajukan beberapa pertandingan Frendly Match dengan dua klub besar Indonesia dan Malaysia, yakni Persija Jakarta dan peserta divisi utama Malaysia Felcra FC.

"Kita tinggal mengajukan surat izin kepada pihak terkait untuk melangsungkan pertandingan tersebut," ujar Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, Sabtu 10 Maret 2018.

Namun dikatakan Pria yang kerap di sapa Uda Faisal ini, laga antara SFC dan klub Malaysia Felcara FC sendiri di rencanakan akan di helat pada Kamis 15 Maret 2018 mendatang di Stadion Gelora Sriwijaya.

Lain halnya dengan Flecara FC yang sudah mempunyai jadwal, untuk Persija Jakarta sendiri dikatakan Faisal belum punya kepastian mengenai jadwal tersebut.

Menurut jadwal, tim Felcra FC akan tiba di Kota Palembang Selasa (13/3/2018) nanti. Esoknya, mereka akan mencoba lapangan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, untuk persiapan pertandingan.

Sementara itu, laga persahabatan untuk ujicoba itu akan digelar di Stadion GSJ. Laga tersebut dibuka untuk umum, dan harga tiketnya juga sudah ada.

"Untuk tiket, mulai besok (11/3/2018) sudah bisa didapatkan di Cafe n' Resto Sriwijaya FC dan Stadion Jakabaring," jelasnya.

Untuk harga tiketnya, dijual VVIP Rp. 125 ribu, VIP Rp. 80 ribu, Barat Atas Rp. 60 ribu, Timur Rp. 35 ribu, Utara dan Selatan Rp. 25 ribu

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini