nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Arema FC Agendakan Satu Uji Coba Lagi Jelang Bergulirnya Liga 1

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 10 Maret 2018 04:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 09 49 1870577 pelatih-arema-fc-agendakan-satu-ujicoba-lagi-jelang-bergulirnya-liga-1-2o2IjeNyZl.jpg Joko Susilo (Foto: Twitter Arema FC)

MALANG - Menjelang bergulirnya Liga 1 yang dimulai pada 23 Maret 2018 mendatang, pelatih Arema FC, Joko Susilo, mengaku masih memiliki satu agenda ujicoba guna mematangkan kesiapan tim.

Menurutnya, selain sebagai pematangan tim, ujicoba ini juga untuk melihat kesiapan fisik, taktik, dan mental timnya. "Rencana saya akan ada satu kali ujicoba lagi," ujar pelatih yang akrab disapa Gethuk ini, Jumat sore (9/3/2018).

Baca Juga: Arema FC Datangkan Pelatih Kiper Asing Asal Brasil

Terkait tim mana yang akan dijadikan lawan ujicoba, ia mengaku masih akan membicarakannya kembali dengan pihak manajemen.

"Nanti kami bicarakan dulu dengan jajaran manajemen, karena ini kaitannya dengan persiapan tim," tutur pelatih kelahiran Cepu 47 tahun silam.

Baca Juga: Arema FC Resmi Kontrak Balsa Bozovic

Bila tak ada halangan laga ujicoba tersebut akan digelar pekan depan. Terkait tim mana yang menjadi lawan ujicoba tersebut, Gethuk juga enggan memaparkannya.

"Lawannya masih akan kami diskusikan lagi. Ini laga ujicoba resmi, bukan permainan seperti biasanya," pungkasnya.

Baca Juga: Sriwijaya FC Juarai Piala Gubernur Kaltim 2018 Usai Atasi Perlawanan Sengit Arema FC

Arema FC sendiri sejauh ini memang belum menunjukkan performa yang kurangĀ  menjanjikan dalam dua ajang pramusim yang mereka ikuti tahun ini. Di ajang Piala Presiden, Arema FC harus tersingkir di babak perempatfinal usai kalah dari Bali United.

Sementara dalam turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim, Arema FC juga bernasib sial. Padahal mereka sendiri sudah mampu mencapai partai puncak, sebelum akhirnya harus puas menjadi runner-up usai dikalahkan oleh Sriwijaya FC.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini