nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden Fiorentina Ungkapkan Rencana Besar Astori Bersama Klub

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 05 Maret 2018 04:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 05 47 1867858 presiden-fiorentina-ungkapkan-rencana-besar-astori-bersama-klub-V31nUg77X6.jpg Davide Astori (Foto: AFP)

FIRENZE – Di balik kematian mendadak bek Fiorentina, Davide Astori pada Minggu 4 Maret 2018, ternyata menyisakan sepenggal kisah mengenai masa depan kariernya bersama klub. Presiden Fiorentina, Andrea Della Valle mengungkapkan bahwa sang mendiang telah dijadwalkan untuk menandatangani kontrak baru dengan klub.

Kapten berusia 31 tahun tersebut ditemukan tewas di kamar hotelnya sebelum pertandingan melawan Udinese. Hingga saat ini masih belum jelas apa penyebab utama kematian sang pemain. Dokter maupun polisi masih mendalami kasus kematian yang terkesan mendadak tersebut.

Kabar meninggalnya Astori langsung menyebar luas ke seluruh dunia. Alhasil tujuh pertandingan Liga Italia yang telah dijadwalkan pada Minggu 4 Maret 2018 ditunda setelah mendengar kabar duka tersebut. Rencananya autopsi akan dilakukan saat skuad La Viola kembali menuju Florence.

Ketika ditemui oleh wartawan di luar tempat pelatihan Fiorentina, Della Valle menjelaskan mengenai pertemuan Astori dengan petinggi klub untuk menandatangani kontrak baru. Sebelumnya tanda tangan kontrak tersebut akan dilakukan pada Kamis 1 Maret 2018. Namun, hal tersebut batal dilakukan karena kondisi cuaca yang kurang bersahabat.

“Astori akan menandatangani kontrak baru pada hari ini. Sudah jelas kontrak tersebut akan memperjelas masa depannya di Florence. Awalnya tandatangan kontrak direncanakan pada Kamis minggu lalu. Namun, kami menunda hal tersebut karena banyak kekacauan yang disebabkan oleh cuaca buruk. Saya masih terkejut karena hal tersebut.

Baca Juga:

(Pelatih Inter Akui Anak Asuhnya Siap Hadapi AC Milan)

“Dia adalah titik rujukan untuk dari semua pemain. Kami berbicara selama setengah jam yang baik setelah pertandingan melawan Bologna. Saat itu dia menceritakan semuanya tentang proyek dan pemain baru. Dia sudah menjadi pelatih maupun direktur olahraga bagi kami.

“Kami harus terus maju dan saya meminta Anda untuk memahami keadaan yang kami alami saat ini. Para pemain harus menemukan kekuatan untuk bereaksi. Saya bangga telah mengenalnya, Astori adalah orang pertama yang percaya pada reboot untuk klub ini dan kami akan selalu merindukannya. Dia adalah seorang kapten yang sejati.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini