nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Inter Akui Anak Asuhnya Siap Hadapi AC Milan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 04 Maret 2018 17:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 04 47 1867748 spaletti-icardi-lebih-dari-siap-untuk-hadapi-ac-milan-GBrKBUsV93.jpg Mauro Icardi (Foto: AFP)

MILAN – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku telah menyiapkan amunisinya untuk menghadapi Derby della Madonnina melawan AC Milan. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Giuseppe Maeza pada Senin 5 Maret 2018 dini hari WIB.

Pelatih berpaspor Italia itu mengatakan bahwa motor serangan yang ia miliki yakni Mauro Icardi siap untuk dimainkan. Pemain berpaspor Argentina itu diharapkan bisa menjadi andalan Inter untuk bisa membawa pulang tiga poin.

Spaletti menyatakan pemainnya itu sangat siap untuk bisa memenangi laga derby dengan rekan satuy kotanya itu. Pelatih Milan yakni Gennaro Gattuso pun mengakui bahwa Icardi akan menjadi ancaman timnya pada laga derby.

Baca juga Gattuso: Lawan Inter Tidak Pernah Mudah

“Apakah Icardi siap? Mauro lebih dari siap. Laga derby adalah sebuah pertandingan yang memberikan perasaan istimewa bagi pemain dengan kepribadian seperti dia,” ungkap Spalletti, mengutip dari laman resmi Inter, Minggu (4/3/2018).

Bukan hanya Icardi, Spalletti juga menyatakan kesiapan pemainnya Ivan Perisic. Sang pelatih pun telah memastikan bahwa pemain berpaspor Kroasia itu siap memperkuat Inter setelah mengalami cedera pada bulan lalu.

“Performa Perisic? Tidak ada satu orang pun pemain yang dapat menentukan perilaku tim secara keseluruhan, performanya memiliki hubungan dengan performa kami secara keseluruhan. Esok, ia akan menunjukkan bahwa ia telah kembali,” tambahnya.

Baca juga Spalletti Sebut Inter Harus Bertanggung Jawab

Selain itu, Spalletti juga mengaku tetap mewaspadai Milan dengan skuad yang mereka miliki. Bukan hanya mewasapadai satu pemain, tetapi seluruh pemainnya. Terlebih dengan kemajuan yang dimiliki Milan usai dilatih Gattuso.

“Apakah Suso merupakan ancaman terbesar? Saya hanya berpikir tentang pemain Inter, Milan adalah tim yang kuat dan seperti yang beberapa kali pernah saya katakan, saya heran akan posisi mereka di klasemen namun sekarang tidak lagi. Mereka memiliki pemain-pemain kuat yang kami hormati namun kami yakin kami memiliki kualitas yang sama,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini