nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanda Nara Tepis Kabar Raiola Bakal Jadi Agen Baru Icardi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 23 Februari 2018 03:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 22 47 1863444 wanda-nara-tepis-kabar-raiola-bakal-jadi-agen-baru-icardi-RmHhHrViZu.jpg Agen Pesepakbola, Mino Raiola (Foto: AFP)

MILAN – Tentunya tidak ada yang tidak mengenal Mino Raiola, yakni agen papan atas dari para pesepakbola kelas dunia. Teranyar Raiola dikabarkan ingin menjadikan kapten dari Inter Milan, Mauro Icardi, sebagai kliennya. Namun, kabar tersebut dibantah oleh istri Icardi, Wanda Nara.

Tidak hanya berstatus sebagai seorang istri, Nara juga merupakan agen dari Icardi. Dengan tegas, Nara mengungkapkan bahwa Icardi selama ini puas dengan cara kerjanya dan tidak memiliki pemikiran untuk menggantinya dengan Raiola.

(Baca juga: Icardi Pilih Manchester United ketimbang Madrid)

Nara menerangkan bahwa ia telah menjadi agen Icardi sejak lebih dari tiga tahun lalu dan wanita 31 tahun itu menjelaskan kalau selama ini ia selalu memberikan yang terbaik kepada suaminya. Terbukti, Icardi pun selalu mendapatkan pembaruan kontrak dari Inter dan kini berstatus sebagai kapten dari tim berjuluk La Beneamata itu.

“Saya telah menangani kontrak Mauro sejak lebih dari tiga tahun dan dia telah menandatangani kontrak baru dengan Inter. Dia senang dengan kerja saya dan dia tidak pernah memikirkan untuk berganti agen. Dia tenang-tenang saja dan saya akan tetap menjadi agennya,” jelas Nara, menyadur dari Gianluca Dimarzio, Jumat (23/2/2018).

Kendati begitu, Nara tak ingin menyulut permusuhan dengan Raiola dan tetap menghormatinya. Maklum saja, Raiola sudah terkenal kiprahnya dalam mengorbitkan para pesepakbola ke tim-tim besar. Bahkan sebagian besar pesepakbola dunia yang ada saat ini merupakan klien dari Raiola.

Sebut saja nama-nama seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku, Henrikh Mkhitaryan, hingga Zlatan Ibrahimovic merupakan klien dari Raiola. Bahkan selepas bursa transfer musim panas 2017, Marco Verratti mengganti agennya menjadi Raiola karena ia berkeinginan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dan menuju tim yang lebih besar.

“Saya memiliki rasa hormat yang besar untuk Raiola, namun saya ingin memastikan kalau saya adalah orang satu-satunya yang mempresentasikan Icardi dan menangani kontrak dan masa depannya,” ungkap Nara.

Saat ini Icardi dikabarkan sedang dibidik oleh sejumlah klub besar. Namun begitu, Nara enggan membeberkan klub mana saja yang tertarik kepada suaminya tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini