nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Matic Ingatkan Manchester United Tak Remehkan Sevilla

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Rabu 21 Februari 2018 23:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 21 261 1862904 matic-ingatkan-manchester-united-tak-remehkan-sevilla-oAkESVkF7K.jpg Pemain Manchester United, Nemanja Matic (Foto: Laman resmi Man United)

SEVILLA – Pemain Manchester United, Nemanja Matic mengingatkan timnya untuk tak meremehkan Sevilla dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017-2018. Pasalnya, kedua tim bakal saling bentrok di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, pada Kamis 22 Februari 2018 dini hari WIB.

Man United mengusung kemenangan meski menjalani laga tandang di markas Sevilla. Namun, tim tuan rumah juga ingin menjaga peluang mereka lolos ke perempatfinal Liga Champions musim ini terlebih tampil di hadapan pendukung sendiri dalam pertandingan tersebut.

Baca juga: Sevilla Bertekad Taklukkan Man United

Matic mengakui Sevilla merupakan tim yang bagus dan patut diwaspadai lantaran bermain di kandang. Ia menilai lawannya tersebut bakal menunjukkan permainan impresif sejak awal pertandingan untuk menggempur pertahanan Man United.

Meski demikian, Matic tetap optimis dengan performa timnya lantaran memiliki sederet pemain berkualitas. Ia pun menyebut Man United siap menghadapi Sevilla di leg pertama fase knockout 16 besar Liga Champions musim ini.

“Mereka merupakan tim yang sangat bagus, terutama di kandang, di mana mereka juga punya dukungan yang luar biasa dari suporternya yang mendukung mereka selama 90 menit” ungkap Matic, mengutip dari laman resmi Man United, Rabu (21/2/2018).

“Kami menduga mereka akan bermain agresif sejak menit pertama. Namun, kami tahu apa yang harus kami lakukan, kami tahu kualitas kami dan kami siap untuk menghadapi mereka,” sambungnya.

Baca juga: Rojo Siap Bawa Manchester United Rebut Gelar Juara

Matic menyampaikan dirinya senang dapat kembali tampil di pentas Liga Champions. Pemain berpaspor Serbia itu tetap menghormati Sevilla sebagai lawannya di 16 besar.

“Kami sangat senang untuk kembali bermain di Liga Champions. Kami sangat menghormati mereka, kami tahu mereka adalah tim yang sangat bagus dan saya yakin Rabu ini (Kamis dini hari) akan menjadi laga yang bagus untuk para pendukungnya,” tutup pemain berusia 29 tahun tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini