nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arema FC Cari Pengganti Rodrigo Ost Dos Santos

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 11:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 19 49 1861345 arema-fc-cari-pengganti-rodrigo-ost-dos-santos-kIj8OjElAA.jpg Arema cari pengganti Rodrigo. (Foto: Istimewa)

MALANG - Setelah kehilangan Rodrigo Ost Dos Santos karena tak lolos verifikasi pemain asing oleh PT Liga Indonesia Baru, Arema FC bergerak mencari pengganti playmaker asal Brasil tersebut.  Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengatakan telah mengantongi beberapa kriteria pemain yang diinginkannya.

"Saya sudah sampaikan kriteria pemain kepada manajemen. Urusan selanjutnya biar diserahkan ke manajemen supaya dicarikan penggantinya," ujar pelatih yang disapa Gethuk ini.

Sementara itu, kompatriot Rodrigo di Arema Thiago Furtuoso mengaku tak mempermasalahkan playmaker pengganti Rodrigo bukan berasal dari negara Amerika Latin.

BACA JUGA: Rodrigo Ost Dos Santos Tak Jadi Bela Arema FC

"Saya tidak bisa memilih, di Brasil banyak pemain sepakbola. Tapi siapa pun yang datang saya tak masalah. Saya profesional saja," ujarnya saat ditemui Okezone.

Ia juga menyerahkan semua keputusan kepada tim kepelatihan dan manajemen. Dirinya juga siap mendukung siapa saja pemain baru yang datang sebagai pengganti Rodrigo Ost Dos Santos.

"Saya tidak tahu di sini regulasinya ganti-ganti, tahun kemarin begitu, tahun ini begini, berbeda-beda. Saya tidak tahu mengapa, tapi biarlah manajer yang bicara menjelaskan situasinya pada pemain. Yang jelas siapa pun pemain yang datang, saya akan dukung penuh," pungkasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini