nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robben Bicara soal Masa Depannya di Bayern Munich

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 18 Februari 2018 10:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 18 48 1860994 robben-bicara-soal-masa-depannya-di-bayern-munich-j8B4xBgP0N.jpg Arjen Robben (Foto: AFP)

MUNICH – Nasib salah satu pemain senior Bayern Munich, Arjen Robben, memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Sebab hingga kini manajemen Bayern belum terlihat bakal memberikan kontrak baru kepada Robben.

Padahal, kontrak Robben sendiri bersama klub yang memiliki julukan FC Hollywood tersebut bakal berakhir pada musim panas 2018. Banyak yang memprediksi Robben takkan mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak baru dari kubu Bayern pada musim panas nanti.

Baca Juga: Bayern Munich Hadapi Besiktas di 16 Besar Liga Champions, Robben: Kami Waspadai Kekuatan Lawan

Pasalnya usia Robben sendiri saat ini telah berusia 34 tahun, dan manajemen Bayern lebih tertarik untuk memboyong pemain yang lebih muda ke dalam skuad mereka ketimbang mempertahankan eks personel Timnas Belanda tersebut.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Robben sendiri belum lama ini. Mantan pemain Chelsea dan Real Madrid tersebut menegaskan tak terlalu memusingkan mengenai masa depannya di Bayern.

Robben juga mengatakan bahwa dirinya saat ini masih sangat fit, dan siap untuk terus berkarier sebagai pesepakbola profesional setidaknya untuk dua tahun lagi.

Baca Juga: Manchester United Siap Gambling Bidik Arjen Robben Sebelum Jendela Transfer Musim Panas 2017 Ditutup

“Tentu saja, keputusan ini tidak sepenuhnya berdiri sendiri. Pelatih merupakan orang yang bekerja sama dengan saya setiap hari. Akan tetapi saya memiliki komunikasi yang terbuka dan jujur dengan semua yang bertanggung jawab di sini sehingga saya sama sekali tidak khawatir,” ucap Robben, seperti dikutip dari Bild, Minggu (18/2/2018).

“Klub memiliki rencana dan kemudian saya dan klub harus memutuskan bagaimana kelanjutannya. Saat ini saya merasa sangat fit, sangat bagus dan percaya bahwa saya bisa bermain di level tertinggi satu atau dua tahun lagi dan itu adalah tujuan saya juga,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini