nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dodi Reza Lepas Pendukung SFC ke Jakarta

Mewan Haqulana , Jurnalis · Sabtu 17 Februari 2018 06:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 17 49 1860703 dodi-reza-lepas-pendukung-sfc-ke-jakarta-nVFIqZQlF9.jpg (Foto: Mewan Haqulana/OKEZONE)

PALEMBANG - Presiden Sriwijaya FC (SFC), Dodi Reza, melepas keberangkatan 750 suporter Laskar Wong Kito yang akan menghadapi PSMS Medan memperebutkan podium ketiga Piala Presiden 2018 di Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018).

Tiga kelompok suporter SFC tersebut Singa Mania, Ultras Mania dan Sriwijaya Mania (S-Man) dilepas oleh Dodi Reza Alex bersama Kapolda Irjen Pol Zulkarnain, di Mapolda Sumsel, Jumat (16/2).

“Saya berpesan agar saling menjaga satu sama lain, karena kita datang mewakili Sumsel memberikan dukungan langsung pada tim kesayangan kita,” minta Dodi kepada suporter sebelum berangkat.

Pada laga terakhir SFC di Paiala Presiden ini, Dodi Reza Alex dijadwalkan akan ikut hadir di stadion GBK bergabung dengan para pendukung SFC. "Kita doakan semoga SFC bisa menampilkan permainan terbaiknya dna pulang membawa piala," katanya.

SFC akan melakoni laga melawan PSMS Medan dalam perebutan peringkat ketiga Piala Presiden. Bertanding di Gelora Bung Karno, sekitar 700 suporter dari tiga kelompok, Ultras Palembang, Sriwijaya Mania dan Singa Mania diberangkatkan dengan 15 bus. Mereka juga diberikan bantuan uang makan sebagai tanggung jawab klub.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid menambahkan, kebutuhan akomodasi suporter selama perjalanan, pulang-pergi dan di Stadion GBK akan diberikan dalam bentuk uang saku.

Selain memfasilitasi kebutuhan akomodasi, Presiden SFC juga membelikan tiket untuk kelompok suporter sebanyak 1.200 lembar tiket dengan harga Rp75.000 pertiket.

“Saat ini sudah ada sekitar 450 orang suporter yang telah duluan menuju ke GBK. Jadi mereka juga kami fasilitasi,” kata Faisal.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini