nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sriwijaya FC Ingin Rebut Posisi 3 di Piala Presiden 2018

Mewan Haqulana , Jurnalis · Sabtu 17 Februari 2018 04:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 17 49 1860701 sriwijaya-fc-ingin-rebut-posisi-3-di-piala-presiden-2018-X4yisFTAsM.jpg (Foto: Mewan Haqulana/OKEZONE)

PALEMBANG - Sriwijaya FC (SFC)akan melakoni laga terakhir merebutkan posisi ketiga pada kompetisi Piala Presiden menghadapi PSMS Medan, Sabtu (17/2) besok di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Menjelang detik detik terakhir Piala Presiden, Nahkoda SFC, Rahmad Darmawan, mengaku tengah memikul beban berat pada pertandingan kali ini. Meskipun timnya saat ini gagal melaju ke partai final, namun dirinya menyatakan tetap berjuang demi merebut posisi tiga dari anak asuhan Djajang Nurjaman ini

"Melihat hasil pada pertandingan kemarin. Bukan berarti kita tidak punya beban, dan melepaskan pertandingan ini begitu saja justru sebaliknya, saya merasa ini merupakan beban bagi kami, bagaimana pun saya selalu bilang kepaada pemain, setiap pertandingan kita selalu menargetkan kemenangan, karena itu merupakan suatu bentuk untuk memotivasi pemain di setiap laga ,"ucap Pelatih SFC Rahmad Darmawan Saat konfrensi Pers, Jum'at (16/2) sore.

Disinggung terkait posisi timnya yang saat ini berhenti di posisi 4 besar, RD menilai ia cukup puas dengan perkembangan timnya yang sudah berjuang selama ini. Namun ia menyadari di bandingkan tim lainnya, SFC memang terbilang masih prematur menyiapkan target juara di Piala Presiden 2018.

Terlebih, keberadaanya di SFC selama satu bulan ini dirasa belum cukup memadupadankan karateriatik semua punggawa SFC

"Dilihat dari perkembangan pemain setelah lebih kurang satu bulan belakangan ini saya bersama tim, saya rasa cukup puas dengan penampilan tim karena Ada satu karakter yang yang sudah bisa di terapkan, namun memang pada piala presiden ini ada beberapa tim yang bermain sangat baik dan sudah mempersipakan timnya dari jauh sebelumnya, salah satunya yakni Bali dan Persija,"terangnya

Sementara itu secara umum, diakui RD pihaknya siap bertemu kembali dengan PSMS Medan, yang akan menjadi reuni di stadion yang sama saat bertemu dalam perebutan titel Copa Indonesia, 2008 silam.

“Kita tetap bertanding sebagaimana mestinya. Tidak ada yang perlu di khawatirkan dari tim lawan, kita akan main seperti biasa dan fokus dengan tim kita saja,”pungkasnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini