Image

Hazard Optimis Chelsea Raih Trofi di Musim Ini

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Jum'at 16 Februari 2018 00:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 15 45 1860345 hazard-optimis-chelsea-raih-trofi-di-musim-ini-fut8PhPqrQ.jpg Pemain Chelsea, Eden Hazard (Foto: Laman resmi Chelsea)

LONDON – Megabintang Chelsea, Eden Hazard mengaku optimis Chelsea dapat meraih trofi di musim ini. Meski menjalani persaingan ketat di berbagai kompetisi, namun Hazard tetap yakin The Blues -julukan Chelsea- bisa mengatasi tekanan yang dialami klubnya lantaran berada di urutan empat klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018 hingga pekan 27.

Chelsea kembali memetik kemenangan penting saat menjamu West Bromwich Albion dengan skor 3-0 di Stadion Stamford Bridge, pada Selasa 13 Februari 2018 dini hari WIB. Berkat hasil tersebut, tim asuhan Antonio Conte itu telah mengumpulkan 53 poin dan tertinggal 19 angka dari pemuncak klasemen, Man City. Di sisi lain, The Blues juga bakal mendapat tantangan kala menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions 2017-2018.

Baca juga: Chelsea Petik Kemenangan 3-0 atas West Bromwich

Mengetahui hal itu, Hazard mengatakan dirinya dan rekan-rekan setim di Chelsea tetap bersatu dan bekerja keras untuk memenangi pertandingan. Terlebih, Chelsea berstatus sebagai juara bertahan Liga Inggris musim lalu. Pemain berpaspor Belgia itu bakal berusaha untuk memberikan penampilan terbaik di setiap laga yang dilaluinya.

“Kami tetap bersatu. Kami harus bekerja dan memenangi pertandingan. Jika kita bermain untuk Chelsea, kita harus selalu ingat untuk memberikan segalanya di lapangan,” ujar Hazard, mengutip dari laman resmi Chelsea, Jumat (16/2/2018).

Hazard menuturkan Chelsea akan berupaya finis di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris 2017-2018 guna mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Ia juga menyebut timnya akan berjuang meraih Piala FA dan bersaing di pentas Liga Champions musim ini.

“Kami harus berada di empat besar demi Liga Champions musim depan, dan akan bagus jika kami bisa mengangkat trofi Piala FA. Kami juga bersaing di Liga Champions, tidaklah mudah menjuarai Liga Champions, tapi kami akan berikan segalanya,” tutur Hazard.

Baca juga: Morata Beberkan Cara agar Chelsea Singkirkan Barcelona di Liga Champions

Keyakinan Hazard dibarengi dengan kekuatan skuad Chelsea yang diisi sederet pemain hebat. Ia pun mendorong rekan-rekan setimnya untuk mencapai target di sisa akhir musim ini meski menjalani kompetisi ketat.

“Kami punya tim yang bagus, kami punya pemain-pemain yang bagus. Kami punya tiga bulan hingga akhir musim dan kami harus memberikan segalanya demi mencapai target kami. Jika bermain untuk Chelsea, targetnya adalah memenangi trofi,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini