nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Milner: Liverpool Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 17:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 15 261 1860189 milner-liverpool-bisa-cetak-gol-lebih-banyak-zCk6LWdsBN.jpg James Milner saat Hadapi FC Porto (Foto: AFP)

PORTO – Pemain Liverpool, James Milner, mengaku timnya bisa mencetak gol lebih banyak kala bertandang ke markas FC Porto di Estadio do Dragao pada Kamis (15/2/2018) dini hari WIB. The Reds –julukan Liverpool- berhasil melakukan pesta gol dengan skor akhir 5-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017-2018.

Tiga pemain Liverpool yakni Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino berhasil mengantarkan Liverpool mengoleksi lima gol tersebut. Mane sukses mencetak hattrick, sementara Salah dan Firmino masing-masing mencetak satu gol pada laga tersebut.

Mane berhasil mencetak gol pembuka bagi Liverpool yang dibuat pada menit 25. Sementara dua gol lainnya dicetak pada menit 53 dan 85. Sedangkan gol Salah dan Firmino, masing-masing lahir di menit 29 dan 69.

Baca juga Klopp: Liverpool Tampil Sempurna saat Kalahkan Porto 5-0

Milner pun memilih Mane untuk mendapat pujian dan menyoroti kontribusinya yang serba bisa. Bahkan pemain berusia 32 tahun itu menegaskan bahwa tim besutan Jurgen Klopp bisa mencetak lebih dari lima gol.

Namun begitu, Milner tetap memuji kemampuan Porto dan tidak akan menganggap remeh pada pertandingan selanjutnya. Apalagi bermain di kandang Porto yang terkenal dengan pendukungnya yang fanatik.

“Mane melakukan tugasnya dan melakukan pekerjaan yang bagus untuk tim. Orang melihat bakat dan golnya tapi dia memang melakukan pekerjaan yang hebat untuk tim,” ungkap Milner, mengutip dari Sportsmole, Kamis (15/2/2018).

Baca juga Gerrard: Liverpool yang Sekarang Lebih Baik ketimbang Era Suarez Dkk

“Porto adalah tim yang sangat bagus. Ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi. Anda bisa melihat kerumunan dan cara mereka berada sampai di akhir,” tambah pemain berpaspor Inggris itu.

“Kami ingin menjaga clean sheet dan dengan semua pemain yang kami miliki, kami selalu memiliki kesempatan untuk mencetak gol tandang. Saya pikir kami bisa mencetak gol lebih banyak,” lanjutnya kembali.

Dengan kemenangan ini, Liverpool akan menjadi tim favorit untuk melaju ke babak perempatfinal. Terlebih pada leg kedua, The Reds akan tampil sebagai tuan rumah yang dimainkan di Stadion Anfield pada Rabu 7 Maret 2018 dini hari WIB.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini