Image

Messi Merasa Dikhianati Dybala

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 15:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 14 51 1859513 messi-merasa-dikhianati-dybala-SRcPTN34Ys.jpg Messi (kiri) merasa dikhianati Dybala. (Foto: AFP/Marco Bertorello)

BARCELONA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, merasa dikhianati sang kompatriot, Paulo Dybala. La Pulga –julukan Messi– merasa dikhianati karena Dybala disebut-sebut tertarik bergabung dengan Real Madrid yang notabene rival abadi klub yang dibela Messi, Barcelona.

Semenjak Neymar meninggalkan Barcelona untuk gabung Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2017, Messi menyarankan manajemen Barcelona untuk mendaratkan Dybala dari Juventus. Akan tetapi, tawaran demi tawaran yang diajukan kubu Barcelona ditolak pihak Bianconeri –julukan Juventus.

Hal itu karena La Joya –julukan Juventus– masih sangat dibutuhkan Juventus. Ambil contoh musim ini. Pesepakbola berpaspor Argentina itu tampil tajam dengan koleksi 17 gol dan lima assist dari 28 penampilan. Manajemen menyebut selama Dybala masih mau mengenakan seragam Juventus, mereka takkan melepas pemain yang direkrut dari Palermo itu ke klub lain.

BACA JUGA: Madrid Beli Messi jika Ronaldo Pergi ke PSG

Akan tetapi, baru-baru ini Dybala dilaporkan membuka kemungkinan untuk melanjutkan karier bersama Madrid. Namun, hal itu belum mendapatkan respons dari pihak Los Blancos –julukan Madrid. Jika Madrid melempar tawaran untuk Dybala, Juventus siap menerima, asalkan nominalnya tepat sasaran.

Karena itulah Messi kesal terhadap Dybala. Messi sangat ingin berkolaborasi dengan Dybala di Blaugrana –julukan Barcelona. Sebenarnya, Dybala dan Messi memiliki kesamaan posisi, yakni pemain yang sering beroperasi di belakang penyerang, atau paling tidak memulai serangan dari sisi kanan.

Bahkan karena memiliki kesamaan tipe permainan itu, pelatih Timnas Argentina Jorge Sampaoli hampir tak pernah memainkan keduanya secara bersamaan. Karena itu, Barcelona bisa dibilang membuat langkah mubazir jika tetap memaksakan Dybala untuk mendarat di Estadio Camp Nou.

BACA JUGA: 5 Pemain Bintang yang Siap Bersinar di 16 Besar Liga Champions, Nomor 1 Top Skor Sementara

Dybala bisa didatangkan ke Barcelona dengan satu syarat, yakni Messi meninggalkan Camp Nou. Sempat tersiar kabar, Messi diincar klub kaya raya asal China, Hebei China Fortune. Hebei siap menebus klausul pelepasan Messi yang mencapai 11,7 triliun.

Tidak sampai di situ, Hebei yang kini diperkuat Ezequiel Lavezzi juga siap memberikan gaji fantastis kepada ayah dua anak tersebut. Hebei siap menggelontorkan 1,7 juta pounds atau sekira Rp32 miliar per minggu untuk menggaji peraih lima trofi Ballon d’Or tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini