Image

Jadwal Siaran Langsung Persija vs JDT, Live di RCTI dan Okezone

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 13:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 14 51 1859432 jadwal-siaran-langsung-persija-vs-jdt-live-di-rcti-dan-okezone-7Bj4IXA45A.jpg Para pemain Persija. (Foto: Media Persija)

PERSIJA Jakarta akan melakoni laga panas dengan menghadapi Johor Darul Ta’zim (JDT) pada Rabu (14/2/2018) pukul 19.15 WIB. Persaingan yang ketat dipastikan akan tersaji dalam laga perdana fase Grup H AFC Cup 2018 ini.

JDT sendiri dipastikan akan tampil maksimal dalam laga ini. Tim asal Malaysia ini diyakini memiliki kepercayaan diri yang tinggi karena akan melakoni pertandingan di markas mereka, Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos.

Dengan kondisi ini, JDT pun optimis dapat menaklukkan Persija dalam laga tersebut. Para pemain JDT dipercaya akan memberi tekanan tanpa henti kepada para pemain Persija demi mewujudkan tekad mereka untuk meraih kemenangan.

Meski begitu, JDT tidak boleh menganggap remeh Persija. Sebab, Persija juga kini tengah berada dalam tren yang positif, terutama setelah memastikan diri lolos ke babak final Piala Presiden 2018.

BACA JUGA: Persija Siap Hadapi JDT di AFC Cup 2018

Dengan kondisi ini, Persija mengaku siap meraih kemenangan di markas JDT. Apalagi, berbagai persiapan terus dilakukan Macan Kemayoran –julukan Persija– untuk melakoni laga tersebut. Hal ini tentu menjadi modal utama mereka untuk tampil gemilang menghadapi tim besar seperti JDT.

Meski akan menghadapi tekanan besar dari kubu tuan rumah, skuad asuhan Stefano 'Teco' Cugurra dengan tegas mengaku tak takut. Para pemain Persija bahkan juga sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi tekanan yang diberikan para pendukung JDT yang menyaksikan laga langsung di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos.

Karena itu, laga JDT kontra Persija ini sangat sayang untuk dilewatkan. Persaingan yang sengit dan begitu ketat dari kedua tim dipastikan akan terjadi dalam pertandingan yang berlangsung nanti malam ini.

BACA JUGA: Persija Turun dengan Skuad Utama di Piala Presiden dan AFC Cup

RCTI sebagai official broadcaster AFC Cup 2018 akan menayangkan pertandingan sengit JDT kontra Persija ini. Anda dapat menyaksikannya pertandingan ini secara live di RCTI pada Rabu (14/2/2018) mulai pukul 19.15 WIB. Anda juga menyaksikan pertandingan ini secara live streaming di Okezone, klik di sini.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini