nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengelola Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Segera Berlakukan Tiket Online

Mewan Haqulana , Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 15:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 14 49 1859518 pengelola-stadion-gelora-sriwijaya-jakabaring-segera-berlakukan-tiket-online-OAg5V6UbYB.jpg Penonton saat ingin memasuki GSJ. (Foto: Mewan Haqulana/Okezone)

PALEMBANG - Seiring dengan tingginya animo masyarakat yang antusias menyaksikan laga Sriwijaya FC (SFC) vs Bali United di semifinal Piala Presiden pada 11 Februari 2018 malam WIB, pengelola Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang (GSJ)  akan menjual tiket secara online. Hal tersebut diterapkan saat Liga 1 2018 bergulir pada medio bulan depan.

Menurut Sulaiha selaku pengelola tiket GSJ mengaku, pihaknya kini tengah melakukan upaya untuk mengantisipasi membludaknya penonton yang akan menyaksikan Sriwijaya FC bertanding. Hal tersebut berkaca pada pertandingan akhir pekan lalu. Padatnya suporter yang datang membuat tiket yang disediakan sebanyak 22.000 lembar ludes terjual.

"Melihat antusias masyarakat kemarin, kami telah menyiapkan strategi khusus untuk penjualan tiket, mungkin opsinya akan kita terapkan menjual tiket secara online," ujar Sulaiha.

BACA JUGA: Sriwijaya FC Siap Ladeni Bali United meski Tanpa sang Bomber

Diakuinya, cara ini merupakan salah satu yang efektif, mengingat pada musim lalu, hal ini juga sudah pernah diterapkan "Musim lalu kan memang seperti ini. Nah, akan kita lanjutkan lagi karena kontraknya kemarin cuma semusim, jadi sudah habis," ungkapnya.

 Untuk itu ia juga menyarankan agar masyarakat dapat membeli tiket di tempat yang telah disediakan oleh penyelenggara yakni Cafe SFC dan Stadion GSJ. Hal ini untuk menghindarkan maraknya oknum calo yang memanfaatkan cara ini untuk mendapatkan keuntungan besar.

"Maka dari itu belilah di tempat resmi. Apalagi nanti kalau kontrak tiket online dengan kami sudah berjalan, lebih baik beli di website yang kami tunjuk," pungkasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini