nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arema FC Dapat Sponsor Baru

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 12:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 14 49 1859398 arema-fc-dapat-sponsor-baru-NHcafA9tnf.jpg Arema FC dapat sponsor baru. (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

MALANG - Jelang pelaksanaan Liga 1 2018, Arema FC mendapat suntikan amunisi baru. Namun, suntikan amunisi yang dimaksud bukan pemain, melainkan sponsor baru yakni PT Indofood Sukses Makmur melalui produk andalannya Indomie.

Kerjasama dengan Arema FC hingga  2020 menjadikan produk mie instan tersebut menjadi sponsor utama tim Singo Edan - julukan Arema FC. Mereka berhak memampang logo utamanya di jersey Arema FC.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan rasa syukur dan senang karena perusahaan tersebut mau bekerjasama. Menurutnya, berdasarkan pengalaman musim lalu, Arema FC menggantungkan pada subsidi dari operator liga yang menjadi salah satu sumber keuangan untuk menggaji para pemain.

"Ketika subsidi tersendat ya akhirnya vitaminnya tersendat. Karena pembayarannya bergantung pada uang tersebut. Musim ini beruntung kami dapat tambahan sponsor dari indomie," ujar Ruddy Widodo di hadapan awak media.

BACA JUGA: Joko Susilo Akui Arema FC Masih Kalah Pengalaman dari SFC

Sebagai kompensasinya, logo Indomie bakal menempel di bagian dada jersey Arema FC untuk musim kompetisi 2018 yang akan di-launching bulan depan.

Terkait nominal kontrak, pihak Indofood melalui Consumer Activasion Manager Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur, Irma Prianti, enggan menyebut besaran nilai kontrak. Namun berdasarkan informasi yang didapat Okezone, setidaknya Indomie mengucurkan Rp5-7 miliar kepada Arema FC.

"Kalau ditanya berapa nilai investasi yang kami tanamkan dalam kerja sama ini, kami cuma bisa menjawab nilainya win-win, nilainya lumayan lah untuk membuat logo Indomie ditaruh di bagian depan jersey Arema," ujarnya.

Ia menambahkan kerjasama ini juga menjadi bagian dari komitmen kami untuk turut memajukan sepakbola Indonesia dengan menjadi sponsor klub-klub

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini