Image

Perburuan Pemain Anyar Persib Masih Tersendat

Oris Riswan, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 05:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 14 49 1859247 perburuan-pemain-anyar-persib-masih-tersendat-LYPvOuuOdU.jpg Pelatih Persib, Mario Gomez (Foto: Oris Riswan/Okezone)

BANDUNG - Persib Bandung tak kunjung mendapat pemain baru. Pemain terakhir yang bergabung adalah Muchlis Hadi Ning dan Ghozali Siregar.

Pelatih, Persib, Mario Gomez pun belum bersedia mengungkap identitas pemain bidikannya yang disodorkan ke manajemen untuk ditindaklanjuti.

Setidaknya, tercatat ada enam pemain yang sudah disodorkan. Dua di antaranya sudah bergabung yaitu Muchlis dan Ghozali.

(Baca juga: Javier Zanetti Ungkap Peluang Siswa Akademi Persib Berkarier di Eropa)

Artinya, ada empat pemain yang belum mencapai kata sepakat. Dua di antaranya bahkan dipastikan batal bergabung yaitu Andik Vermansyah dan striker Kalteng Putra Michael Rumere.

"Yang lain-lain masih komunikasi sama manajemen," kata Gomez di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (14/2/2018).

Disinggung apakah akan menambah daftar pemain bidikan setelah dua pemain gagal didatangkan, ia tidak menjawab secara rinci. Tapi, ia menyatakan masih mempertimbangkannya.

Sebab, Persib akan bermain di dua kompetisi yaitu Liga 1 dan Piala Indonesia. Hal itu jelas membutuhkan pemain dalam jumlah banyak.

"Kita lihat masih kurang pemain karena ikut dua kejuaraan, kompetisi sama Piala Indonesia," ucapnya.

Disinggung apakah memberikan batas waktu pada manajemen untuk perekrutan pemain, ia juga tidak memastikannya. Yang pasti, ia berharap pemain bidikannya bisa bergabung.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini