nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Wajah Baru di Skuad Persib Bandung

Oris Riswan, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 11:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 13 49 1858794 ada-wajah-baru-di-skuad-persib-bandung-utd5Tnjziz.jpg Bojan Malisic. (Foto: Okezone/Oris Riswan)

BANDUNG - Persib Bandung kembali menjalani latihan setelah sempat diliburkan sepulang melakukan pemusatan latihan di Jepara. Para pemain pun terlihat fokus berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung pada Senin 13 Februari 2018. Sesi latihan dimulai pukul 10.00 WIB dan baru selesai dua jam kemudian.

Dalam sesi latihan tersebut, Michael Essien dan Victor Igbonefo tidak hadir. Sebab, keduanya masih menjalani pemulihan cedera. Sedangkan In-Kyun Oh yang sempat mengalami cedera, kini sudah berlatih seperti biasa. Ia terlihat bergabung dengan para pemain lainnya dan melahap semua porsi latihan.

Namun, ada yang berbeda dalam sesi latihan kali ini. Ada wajah baru di antara para pemain Persib. Sosok itu adalah Bojan Malisic. Bojan yang selama ini dikenal memiliki jenggot tebal kini tampil berbeda.

BACA JUGA: Bojan Malisic Ungkap Perasaan Jalani Debut Bersama Persib

Kini, jenggot tebal ala Bojan sudah tidak ada lagi. Ia telah mencukurnya hingga habis. Sepintas, Bojan bahkan terlihat seperti pemain baru karena wajahnya yang terlihat berbeda tanpa jenggot.

Bojan sendiri merupakan rekrutan Persib di era pelatih Mario Gomez. Ia adalah salah seorang pemain yang pernah dilatih Gomez saat masih sama-sama berkarier di klub China.

Bojan didatangkan untuk menggantikan Vladimir Vujovic yang memutuskan hijrah ke Bhayangkara FC. Di awal debutnya, saat Persib melawan Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018, Bojan langsung membuat Bobotoh –sebutan fans Persib Bandung– kepincut.

BACA JUGA: Kata Pelatih Persib soal Bojan Malisic

Pemain berpaspor Montenegro itu pun selalu tampil lugas mengawal pertahanan Maung Bandung –julukan Persib Bandung. Bojan juga punya keunggulan yang andal dalam duel udara dan tekel bersih.

Untuk kompetisi musim depan, Bojan akan diplot di posisi skuad utama. Ia akan diduetkan dengan Victor Igbonefo jika keduanya sama-sama dalam kondisi fit.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini