nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sturridge Diharapkan Segera Sembuh dari Cedera yang Dialami saat Hadapi Chelsea

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 11:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 13 45 1858781 sturridge-diharapkan-segera-sembuh-dari-cedera-yang-dialami-saat-hadapi-chelsea-k0qJNe42v3.jpg Daniel Sturridge. (Foto: AFP)

LONDON – Striker andalan West Bromwich Albion (WBA), Daniel Sturridge, kembali didera cedera saat melakoni laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 pada Selasa (13/2/2018) dini hari WIB. Akibat cedera yang dialami Sturridge kala berhadapan dengan Chelsea itu, dirinya pun terpaksa ditarik keluar lapangan.

Cedera yang dialami Sturridge membuat dirinya hanya dapat tampil selama tiga menit dalam pertandingan tersebut. Sang pelatih, Alan Pardew, akhirnya mengganti Sturridge dengan Jay Rodriguez pada menit ke-4.

Kondisi ini tentu membuat seluruh pihak WBA khawatir, termasuk sang pelatih, Alan Pardew. Pasalnya, Sturridge merupakan striker andalan WBA. Kondisi Sturridge yang kurang fit tentu akan memberi pengaruh besar terhadap tim.

BACA JUGA: Robbie Fowler Beri Dukungan kepada Sturridge

Karena itu, Pardew pun berharap cedera yang dialami Sturridge tidak terlalu parah. Hal tersebut diperlukan agar Sturridge bisa segera kembali memperkuat WBA di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Kami berharap cedera yang dialaminya saat ini tidak seburuk yang terjadi pada awal penampilannya. Namun, kami pikir itu bukanlah cedera yang parah,” ujar Pardew, sebagaimana dikutip dari Sky Sport, Selasa (13/2/2018).

Meski cemas, Pardew yakin Sturridge bisa segera pulih dari cederanya. Sebab, cedera yang dialami pemain Tim Nasional (Timnas) Inggris itu diprediksi tidak terlalu parah. Karena itu, Sturridge hanya memerlukan waktu beberapa pekan untuk memulihkan cederanya.

“Sepertinya dia harus menjalani proses pemulihan yang mungkin akan membuatnya absen dalam pertandingan Piala FA. Mudah-mudahan, kondisinya bisa segera membaik, sehingga beberapa pekan ke depan dia bisa segera kembali,” tutur Pardew.

BACA JUGA: Chelsea Petik Kemenangan 3-0 atas West Bromwich

Akibat absennya sang pemain andalan, WBA pun harus menelan kekalahan dari Chelsea dalam pertandingan tersebut. Tim berjuluk The Baggies itu kembali kehilangan tiga poin karena harus mengakhiri laga dengan skor 3-0.

Kini posisi WBA pun semakin terpuruk di klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018. Tim asuhan Pardew itu semakin terancam degradasi karena jarak poin mereka dengan tim yang berada di atasnya semakin jauh.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini