Image

Legenda Arsenal Prediksi Man City Raih Kemenangan di Kandang Basel

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 23:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 13 261 1859121 legenda-arsenal-prediksi-man-city-raih-kemenangan-di-kandang-basel-P39lsIZ3GS.jpg Para pemain Manchester City. (Foto: AFP)

LONDON – Laga babak 16 besar Liga Champions akan digelar pada Rabu 14 Februari 2018 dini hari WIB dengan mempertemukan Basel kontra Manchester City. Berbagai persiapan pun terus dilakukan kedua tim untuk menjalani laga penting ini.

Meski begitu, Man City diprediksi akan menjalani pertandingan yang mudah. Hal tersebut diutarakan oleh legenda Arsenal, Charlie Nicholas. Menurut Nicholas, Man City dapat mengambil alih pertandingan tersebut hingga memastikan diri keluar sebagai pemenang.

Hal ini diyakini Nicholas karena Man City terus menunjukkan permainan yang apik. Tim asuhan Josep Guardiola itu terus meraih hasil yang gemilang di berbagai pertandingan yang mereka lakoni di segala kompetisi. Karena itulah, Nicholas yakin Man City bisa meraih kemenangan.

Taji Basel yang telah terlihat saat berhadapan dengan tim di asal Inggris diyakini tidak akan terlihat saat ini. Pasalnya, pemain Man City akan menunjukkan penampilan gemilang yang dapat menghentikan serangan Basel.

BACA JUGA: Kompany: Man City Tak Pikirkan Quadruple

Karena itu, Nicholas pun memprediksi pertandingan akan berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Man City. Nicholas yakin gol pertama dalam laga ini akan dicetak oleh bintang Man City, Sergio Aguero.

“Saya pikir mereka tidak akan meraih kemenangan atas Man City, meski telah tampil dengan penuh semangat. Pemain Basel akan terus mencoba masuk ke pertahanan Man City karena mereka tahu tidak bisa hanya duduk dan bertahan. Namun, usaha ini tidak berhasil membuat gawang tim papan atas Liga Inggris tersebut kalah,” ujar Nicholas, sebagaimana dikutip dari Sky Sport, Selasa (13/2/2018).

BACA JUGA: Kompany Optimis Man City Raih Trofi Liga Champions

“Saya pikir Josep Guardiola mungkin benar-benar berpikir timnya bisa meraih kemenangan di dua leg. Sebab, di tahu posisi bermain yang tepat berbagai kompetisi. Apalagi mereka terus meraih kemenangan. Saat Anda menang, Anda akan selalu memiliki energi,” lanjutnya.

“Bentuk Basel yang sedikit rapuh bisa membuat peluang mereka semakin besar. Saya hanya berpikir Man City akan menyerang balik tanpa ampun dalam laga ini. Karena itu, saya prediksi laga akan berakhir dengan skor 1-3 dan Aguero akan mencetak gol pertama,” tukas Nicholas.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini