Trapp: Neymar Baik, Tapi Arogan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 06:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 12 51 1858091 trapp-neymar-baik-tapi-arogan-KsYV0lUirR.jpg Kevin Trapp dan Neymar Jr (Foto: AFP)

PARIS – Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Kevin Trapp, memberikan pujiannya kepada Neymar Jr yang merupakan rekan setimnya saat ini. Alih-alih mengatakan sosok Neymar yang baik, tapi Trapp tidak menyangkal bahwa pemain berpaspor Brasil itu adalah orang yang arogan.

Neymar Jr memang penampilan yang gemilang bersama PSG setelah melakoni pemindahan fenomenal dari Barcelona dengan harga tinggi yakni 222 juta euro atau sekira Rp3,5 triliun. Bahkan ia kini telah mencatatkan hasil yang gemilang dengan mencetak 19 gol dari 18 pertandingannya di Liga Prancis.

Tetapi kehebatannya itu tak lepas dari kritikan mengenai perilakunya di lapangan. Selain Trapp, sebelumnya Adrien Rabiot juga mengungkapkan hal yang sama soal sikap Neymar yang arogan. Namun pribadi yang menyenangkan sering ditunjukkan pemain berusia 26 tahun itu.

Baca juga Neymar dan Mbappe Dapat Keistimewaan dari Pelatih PSG

Namun, Trapp menegaskan bahwa Neymar adalah tetap orang yang baik. Adaptasinya dengan klub berjuluk Les Parisiens itu telah membantuk banyak bagi PSG untuk bisa meraih kemenangan demi kemenangan di setiap laga.

“Dia memiliki hati yang sangat besar. Dia sangat baik dan membantu. Dia adalah segalanya, tapi arogan dan itu benar-benar ada di dalam tim. Tapi dia seorang pemimpin yang ingin menang,” ungkap Trapp, mengutip dari Soccerway, Senin (12/2/2018).

Baca juga Neymar Sebut Griezmann Lebih Pilih PSG ketimbang Barcelona

Sementara itu mengenai masa depannya, Trapp tidak menyangkal bahwa ia tergoda untuk kembali ke tanah airnya yakni Jerman. Ia bahkan telah dikaitkan dengan klub asal Liga Jerman yakni Borussia Dortmund. Namun begitu, pemain berusia 27 tahun itu mengaku ingin fokus terlebih dengan kariernya di PSG.

“Mungkin cukup banyak. Saya dari Jerman, jelas Liga Jerman itu menarik bagi saya. Dortmund adalah klub besar. Tapi bursa transfer baru saja ditutup. Ini bukan masalah sekarang. Saya ingin fokus pada tugas saya di sini,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini