MNCTV Siarkan Piala Gubernur Kaltim 2018

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 18:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 12 49 1858475 mnctv-siarkan-piala-gubernur-kaltim-2018-zFKyf7I68C.jpg Suasana Prescon PGK 2018. (Foto: Djanti Virantika/Okezone)

JAKARTA - Turnamen Piala Gubernur Kalimatan Timur (Kaltim) atau yang disingkat PGK akan kembali diselenggarakan pada tahun ini. Ajang ini akan mulai digelar pada 23 Februari sampai 4 Maret 2018.

Sebanyak delapan tim kebanggaan Tanah Air akan turut meramaikan turnamen ini. Kedelapan tim tersebut yakni Borneo FC, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Bali United, Sriwijaya FC, Persebaya Surabaya, Arema FC, serta Madura United.

Turnamen ini dipastikan akan berlangsung menarik dan menyita perhatian penikmat sepakbola Tanah Air. Terlebih, turnamen ini akan ditayangkan langsung oleh MNCTV.

Sebagai official broadcaster Piala Gubernur Kaltim 2018, MNCTV akan menayangkan langsung seluruh pertandingan dalam turnamen ini. Mulai dari babak penyisihan grup hingga grand final.

BACA JUGA: Piala Gubernur Kaltim 2018 Diikuti 8 Klub

“MNCTV sebagai official broadcaster turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018 sangat mendukung digelarnya turnamen pramusim ini yang menghadirkan delapan tim terbaik Tanah Air,” tutur Endah Hari Utari, Program & Acquistion Director MNC TV.

“Pertandingan akan disajikan secara live dari dua lokasi yakni di Balikpapan dan Samarinda,” lanjutnya.

Menurut Programming Division Head MNCTV, Natarista Sembiring, pertandingan akan berjalan sangat menarik. Pasalnya, PGK menjadi turnamen terakhir yang akan digelar sebelum kompetisi Liga 1 resmi digelar pada Maret 2018.

Seluruh tim di PGK pun diyakini akan menurunkan pemain terbaiknya. Hal tersebut dilakukan demi melihat kualitas tim sebelum melakoni turnamen tertinggi di Indonesia, yakni Liga 1.

“Kenapa pertandingan ini menarik? Karena ini turnamen preseason terakhir sebelum Liga 1. Jadi semua pemain dipastikan memberikan skuad terbaiknya di turnamen ini,” tukas Nata.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini