Image

Javier Zanetti Hadiri Launching Akademi Persib

Oris Riswan, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 09:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 12 49 1858149 javier-zanetti-hadiri-launching-akademi-persib-8I8jpOwzG9.jpg Zanetti akan kunjungi Indonesia. (Foto: AFP/Norberto Duarte)

BANDUNG - Persib Bandung akan meluncurkan Akademi Persib pada Selasa 13 Februari 2018 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Akademi itu merupakan tempat untuk melahirkan bibit-bibit pesepakbola unggul yang berada dibawah naungan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Dalam peluncuran tersebut, akan hadir legenda Inter Milan yang kini menjabat sebagai Internazionale Vice President Javier Zanetti.

Dilansir situs resmi Persib, Akademi itu merupakan kerjasama dengan Inter Academi Indonesia. Akademi itu nantinya akan menggunakan kurikulum akademi yang berbasis di Centro Sportivo Giacinto Facchetti, Italia, tersebut.

BACA JUGA: Ini Ungkapan Pelatih Persib Usai Menang di Jepara

Akademi Persib sendiri merupakan after school program untuk anak-anak usia dini, terutama usia 10-16 tahun. Pesertanya akan didik dalam dunia sepakbola, baik secara teknik dan skill.

Akademi Persib akan mengedepankan nilai-nilai sportivitas seperti team work, kedisiplinan, kegigihan, dan rasa saling menghormati antarsesama.

"Dengan Akademi Persib, kami juga berharap bisa menjaring pemain bertalenta, yang memiliki nilai-nilai dan tradisi dengan Persib untuk bergabung dengan klub secara ekslusif dalam Diklat Persib hingga ke Persib senior nantinya," tulis Persib.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini