Image

Persija Tetap Fokus Hadapi PSMS di Leg II Semifinal Piala Presiden 2018

Bramantyo, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 05:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 12 49 1858089 persija-tetap-fokus-hadapi-psms-di-leg-ii-semifinal-piala-presiden-2018-ZvaoVa8zVu.jpg Steffano Cugurra (Foto: Bramantyo/Okezone)

SOLO - Persija Jakarta memiliki kans besar meraih tiket  final Piala Presiden 2018 usai melibas PSMS Medan 4-1 dalam leg pertama yang digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu 10 Februari 2018. Tinggal meraih hasil imbang, atau jika kalah Persija tetap bisa ke final, dengan catatan tidak kebobolan lebih dari empat gol.‎

Meski sudah selangkah menuju final, Persija tetap akan bermain bagus di gelaran leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018). ‎Meski Persija Jakarta juga harus 'hemat tenaga' karena harus menghadiri laga pertama di piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers 14 Februari 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, menyampaikan meski tim asuhannya sudah menang di leg pertama dengan membobol gawang PSMS Medan 4-1, namun perjuangan belum berakhir.

Baca juga Pelatih PSMS Optimis Bisa Balas Kekalahan dari Persija di Leg Ke-2 Semifinal Piala Presiden

"Masih ada pertandingan leg kedua. ‎Apalagi (Persija) akan bertindak sebagai tuan rumahnya.‎ Hasil kemarin luar biasa, modal besar untuk ke final. Ingat masih ada satu pertandingan lagi. Harus konsentrasi di leg kedua agar bisa lolos ke final," jelasnya di Solo Jawa Tengah, Minggu (11/2/2018).

Sementara itu pelatih asal Argentina ini mengaku dirinya sudah memiliki strategi bagi anak asuhnya di pertandingan leg kedua nanti. Namun terkait rotasi pemain yang mungkin akan dilakukannya Stefano belum mau mengungkapkannya.

"Lihat dulu siapa (pemain) yang mengalami cedera, lelah. Siapa yang siap ya itu yang kita turunkan, tapi belum saya pastikan untuk rotasinya," ungkap Stefano.

Baca juga Persija Masih Butuh Pembenahan meski Kalahkan PSMS 4-1

Pemain Persija, Ramdani Lestaluhu, memastikan seluruh tim akan all out bermain dalam leg kedua Piala Presiden. Terlebih lagi Persija menjadi tuan rumah dalam laga kedua.

"Pastilah bermain maksimal, semua tim ingin masuk final. ‎Fokus bermain seperti kemarin," tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini