Image

Djajang Percaya PSMS Bangkit di Leg II Semifinal Piala Presiden 2018

Bramantyo, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 05:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 12 49 1858088 djajang-percaya-psms-bangkit-di-leg-ii-semifinal-piala-presiden-2018-XZ2ZfQoCAU.jpg Djajang Nurjaman (Foto: Bramantyo/Okezone)

SOLO - Pertandingan‎ leg kedua Piala Presiden 2018 sudah pasti menjadi pertandingan berat bagi PSMS Medan untuk menghadapi Persija Jakarta. Usai dilibas 4-1, PSMS harus mengejar ketertinggalan angka. Setidaknya tim Ayam Kinantan -julukan PSMS- harus menang 4-0 jika ingin maju ke final.

"Dalam suatu pertandingan tidak ada hal yang tidak mungkin. Jadi meski berat PSMS Medan harus menang," tegas pelatih PSMS Medan Djajang Nurjaman.

Djajang mengakui, sangat berat mengalahkan tim Macan Kemayoran -julukan Persija. ‎Meski peluangya tipis pihaknya akan tetap berusaha untuk menang. Perlu kebulatan tekad yang kuat bila ingin raih tiket menuju final.

Baca juga  Persija Masih Butuh Pembenahan meski Kalahkan PSMS 4-1

"‎Bagi kami, tim Persija turunkan pemain lapis satu atau dua, tetaplah (Persija) lawan yang tangguh dan sulit untuk dikalahkan. Posisi Persija memang di atas angin. Meski peluangnya tipis kami tetap berusaha," tegasnya.

Dengan strategi dan hasil evaluasi yang dilakukan, Djajang yakin anak asuhnya bisa lakukan permainan yang maksimal untuk bisa mengejar target empat gol yang harus dikantongi PSMS Medan.

Baca juga Pelatih PSMS Optimis Bisa Balas Kekalahan dari Persija di Leg Ke-2 Semifinal Piala Presiden

‎"Strategi pasti ada, tapi tidak kami beberkan. Rotasi juga dilakukan, karena ada beberapa pemain yang kelelahan. Intinya ya harus bermain menyerang dan mencetak gol sebanyak-banyaknya,” pungkas Djadjang Nurjaman‎.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini