Image

Cahill Optimis Chelsea Bangkit dari Keterpurukan saat Jamu WBA

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 16:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 12 45 1858305 cahill-optimis-chelsea-bangkit-dari-keterpurukan-saat-jamu-wba-7TGxO6MoEl.jpg Gary Cahill. (Foto: AFP)

CHELSEA – Chelsea akan kembali berhadapan dengan West Bromwich Albion (WBA) dalam laga lanjutan pekan 27 Liga Inggris 2017-2018 pada Selasa 13 Februari 2018 dini hari WIB. Pemain Chelsea, Gary Cahill, pun yakin timnya dapat meraih kemenangan dalam laga tersebut.

Cahill serta penggawa lain Chelsea memang bertekad meraih kemenangan dalam laga tersebut. Karena itu, para pemain The Blues –julukan Chelsea– akan bekerja keras untuk bangkit dari keterpurukan mereka saat ini.

Hasil yang kurang apik memang terus diraih Chelsea dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Chelsea harus takluk 0-3 saat menjamu Bournemouth. Kemudian, tim asuhan Antonio Conte juga harus menelan kekalahan 1-4 dari Watford pada pekan lalu.

BACA JUGA: Conte Sesali Absennya Christensen di 2 Laga Terakhir Chelsea

Kekalahan ini tentu memberi pengaruh buruk terhadap Chelsea. Harapan mereka untuk finis di posisi empat besar musim ini pun semakin terancam karena poin Chelsea yang semakin terpuruk di klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018.

“Sebagai pemain, satu-satunya hal yang diinginkan adalah melakukan segala hal yang baik di permainan berikutnya. Hal ini tentu juga dirasakan oleh sang manajer. Karena itu, kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang ada pada pertandingan kontra WBA,” ujar Cahill, sebagaimana dikutip dari The Sport Review, Senin (12/2/2018).

"Saya merasa bulan ini sangat penting. Saya pikir kami harus bisa membentuk tim yang kuat saat mengakhiri Februari. Kami menyadari pentingnya hal tersebut,” lanjut pemain berpaspor Inggris tersebut.

BACA JUGA: Conte Puji Luis Enrique, Pertanda Siap Digantikan?

Bagi Cahill, kemenangan yang bisa mereka dapatkan saat menjamu WBA dapat memberi efek positif bagi Chelsea. Selain memperbaiki torehan di klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018, kemenangan dalam laga ini juga bisa membuat kepercayaan diri pemain Chelsea semakin meningkat.

"Jika kami bisa mendapat hasil dan memberikan penampilan yang tepat pada pertandingan tersebut, tim akan mulai kembali mendapat kepercayaan. Dari sana, kami akan terus membangun tim,” tukas Cahill.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini