Image

Neymar Sebut Griezmann Lebih Pilih PSG ketimbang Barcelona

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 11 Februari 2018 21:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 11 51 1857926 neymar-sebut-griezmann-lebih-pilih-psg-ketimbang-barcelona-aUazABkQ0o.jpg Griezmann lebih pilih PSG ketimbang Barcelona. (Foto: REUTERS/Jon Nazca)

PARIS – Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, dilaporkan membocorkan aktivitas gerilya timnya untuk bursa transfer musim panas 2018. Seperti diberitakan Don Balon, Minggu (11/2/2018), Neymar berbicara kepada mantan rekannya di Barcelona yang tak disebutkan namanya bahwa Antoine Griezmann (Atletico Madrid) lebih memilih hengkang ke PSG ketimbang Blaugrana –julukan Barcelona.

Griezmann dalam dua musim terakhir santer diberitakan akan meninggalkan Atletico. Pada musim panas 2017 Grizou –sapaan akrab Griezmann– hampir bergabung dengan Manchester United. Akan tetapi karena tak tega meninggalkan Atletico yang terkena embargo transfer, Griezmann mengurungkan niatnya untuk angkat kaki dari Estadio Wanda Metropolitano.

Pada bursa transfer musim panas 2018, tak ada alasan bagi Griezmann untuk bertahan bersama Atletico. Hal itu karena sejak bursa transfer musim dingin 2018, Atletico sudah diperbolehkan membeli pemain. Bahkan mereka sukses memulangkan penyerang yang berperan besar membawa mereka menjuarai Liga Spanyol 2013-2014, Diego Costa.

BACA JUGA: Legenda Barcelona Pesimis Neymar Gabung Real Madrid

Kembali ke Griezmann. Penyerang berambut pirang itu tak hanya dibidik Man United. Selain Man United, penyerang berusia 26 tahun itu diincar Barcelona dan juga PSG. Melihat perkembangan yang ada, PSG justru semakin dekat untuk mendatangkan mantan pemain Real Sociedad itu.

Hal itu karena PSG kemungkinan besar akan melepas Edinson Cavani pada bursa transfer musim panas 2018. El Matador –julukan Cavani– sebenarnya tampil prima bersama PSG. Namun, karena tak mau melihat perang dingin antara Neymar dan Cavani terus berlangsung, manajemen PSG lebih memilih melepas penyerang berpaspor Uruguay tersebut.

BACA JUGA: Madrid Sodorkan Uang Tunai dan Isco demi Neymar

Bersama Atletico musim ini, Griezmann tampil lumayan. Dari 29 penampilan di semua kompetisi, ia mampu mengemas 12 gol. Andai hengkang ke PSG, hal itu merupakan yang pertama bagi Griezmann menjalani karier profesional bersama klub Prancis yang notabene negara asalnya.

Hal itu karena sejak kecil, Griezmann sudah tinggal di Basque, Spanyol. Ia turun di persepakbolaan profesional pada 2009 dan langsung membela Real Sociedad hingga musim 2013-2014 berakhir.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini