Persija Masih Butuh Pembenahan meski Kalahkan PSMS 4-1

Bramantyo (Okezone), Jurnalis · Minggu 11 Februari 2018 12:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 11 49 1857885 persija-masih-butuh-pembenahan-meski-kalahkan-psms-4-1-arenN6olTS.jpg Persija kalahkan PSMS 4-1. (Foto: Media Persija)

SOLO - Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco mengaku puas anak asuhnya bisa meraih kemenangan pada leg I semifinal di Piala Presiden 2018 yang berlangsung di Stadion Mahanan Solo, Sabtu 10 Februari 2018 malam WIB. Pasalnya dengan kemenangan 4-1 atas PSMS Medan, Persija sudah berada di atas angin untuk lolos ke babak final. Persija hanya butuh hasil imbang atau kalah tak lebih dari 2-0 saat kembali bertemu PSMS di leg II.

Meski mampu mencukur PSMS dengan skor 4-1, Teco meminta anak asuhnya untuk tidak lengah saat tampil di leg II. Sebab bila lengah, bisa saja keadaan berbalik.

"Memang perlu konsentrasi tinggi, hasilnya ini (4-1). Kami tahu ‎PSMS tim yang bagus‎," ujar pria akrab disapa Teco usai laga Persija vs PSMS.

BACA JUGA: Pelatih PSMS Optimis Bisa Balas Kekalahan dari Persija di Leg Ke-2 Semifinal Piala Presiden

Meski begitu, Teco mengakuti timnya masih butuh perbaikan. Padahal di laga tersebut, Persija begitu mendominasi pertandingan.

Hal yang menjadi sorotan Teco ialah, para personelnya masih suka bermain-main dengan bola d idaerahnya sendiri. Kondisi itu bisa berbahaya bila tidak segera dibenahi. Ini terlihat dari serangan balik PSMS saat mampu mencuri bola dari timnya.

"Penguasaan bola lebih lama terlalu berbahaya. Lihat saja, PSMS mampu menjebol gawang kami. Dan ini akan kami benahi," terang Teco.

Persija Jakarta akan ekembali menghadapi PSMS di leg II semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo pada Senin 12 Februari 2018.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini