Image

Pelatih PSMS Optimis Bisa Balas Kekalahan dari Persija di Leg Ke-2 Semifinal Piala Presiden

Bramantyo, Jurnalis · Minggu 11 Februari 2018 07:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 11 49 1857813 pelatih-psms-optimis-bisa-balas-kekalahan-dari-persija-di-leg-ke-2-semifinal-piala-presiden-Q4Okm0gP4t.jpg (Foto: Bramantyo/OKEZONE)

SOLO - ‎Persija Jakarta berhasil mengalahkan PSMS Medan dengan skor 4-1 pada laga leg ‎pertama semifinal Piala Presiden 2018 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu  (10/2/2018).‎ Dengan kemenangan itu, satu kaki Persija telah menginjakan kakinya di babak Final.

Pasalnya, Persija telah mengantongi tiga poin.Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, mengakui kekalahan tim asuhannya salah satu sebabnya dipicu tiga gol di 15 menit awal yang berhasil membobol gawang PSMS Medan di babak pertama. Pasalnya dengan terciptanya gol di laga awal membuat mental anak asuhnya sedikit menurun.

Namun mental dari pemain PSMS Medan mulai bangkit kembali dan berhasil menyumbang satu angka lewat tendangan kaki ‎N'Guessan Yessoh.  Meski akhirnya Persija kembali unggul dengan skor 4-1.

"Kakalahan ini akan menjadi evaluasi saat nanti kita berlatih untuk pertandingan selanjutnya," jelas Djanur begitu dia biasa di panggil usai pertandingan berakhir, Sabtu (11/2/2018).

Sebelumnya, lanjut Djanur ‎dirinya sudah berpesan hal yang paling utama yang harus dijaga adalah konsentrasi. Persija adalah lawan yang kuat, pastinya pertandingan akan berat bagi kedua tim.

"Sayang sekali kami harus kecolongan di babak awal. Diakui juga pemain PSMS masih sangat muda dan belum banyak pengalamannya. Kami kalah pengalaman dengan tim Persija," tutur Djanur.

Menurutnya tipe pertandingan seperti ini memang konsentrasi tinggi sangat dibutuhkan. Dan kekalahan telak itu tidak boleh terjadi lagi dalam pertandingan leg kedua nanti."

Kami tak mudah menyerah. Pada leg kedua, kami siap bangkit,"pungkasnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini