Image

Pixar Bakal Bikin Film Animasi tentang Barcelona

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 11 Februari 2018 06:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 11 46 1857814 pixar-bakal-bikin-film-animasi-tentang-barcelona-kbfdeNc42Z.jpg para pemain Barcelona (Foto: AFP)

BARCELONA – Belum lama ini tersiar kabar yang cukup menarik untuk seluruh pendukung Barcelona. Ya, klub kebanggaan rakyat Catalan tersebut kabarnya tengah dibuatkan animasinya oleh studio animasi terbesar di dunia asal Amerika Serikat, yakni Pixar.

Menurut isu yang beredar, Pixar nampaknya tertarik untuk membuat sebuah film animasi mengenai kesuksesan yang mampu didapat Barca dalam kurun waktu 10 terakhir. Kabar mengenai adanya kerja sama antara Barca dan Pixar diutarakan langsung oleh jurnalis asal Spanyol, yakni Rocco Steinhauser.

Bahkan, Steinhauser juga mengatakan bahwa Presiden Barca, yakni Josep Maria Bartomeu, bahkan turun langsung dalam rencana kerja sama. Steinhauser menyebut bahwa kerja sama antara Barca dan Pixar pun kabarnya sudah rampung.

Akan tetapi Steinhauser mengaku tidak dapat menjanjikan bahwa Pixar benar-benar bakal membuat film animasi tentang Barca. Meskipun kemungkinan terwujudnya film animasi Pixar tentang Barca sangat besar terjadi.

Baca Juga: Barcelona Cetak Sejarah di Copa del Rey

“FC Barcelona dan Pixar sedang berdiskusi sejak beberapa minggu tentang sebuah film animasi. Saya mengetahui hal itu telah dibahas di kantor pusat Barcelona, dan Presiden (Bartomeu) turun langsung,” ungkap Steinhauser, seperti dikutip dari Goal, Minggu (11/2/2018).

“Tidak ada yang tertutup, dalam negosiasi ini juga mungkin tak berarti kita akan melihat film Pixar tentang kesuksesan-kesuksesan yang mampu didapat Barcelona. Namun tentu saja, potensi itu cukup besar bakal terealisasikan,” lanjutnya.

“Sama halnya seperti bursa transfer, bernegosiasi dengan seorang pemain bukan berarti pemain tersebut akan bermain di klub itu. Begitu pula dengan Barcelona dan Pixar, yang sangat diskrit dalam negosiasi tersebut,” tutupnya.

Pixar sendiri memang dalam beberapa tahun terakhir mampu menelurkan sejumlah animasi yang menyedot banyak penoton. Sejumlah film animasi yang sukses dilahirkan dari studio Pixar seperti Finding Nemo, Finding Dori, Toy Story, The Incredibles, Wall-E, Up, hingga yang terbaru Coco.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini