Image

Ikrar Setia Roberto Firmino Bersama Liverpool

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 11 Februari 2018 08:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 11 45 1857815 ikrar-setia-roberto-firmino-bersama-liverpool-IgCNoOW2Er.jpg Roberto Firmino (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Penyerang andalan Liverpool, Roberto Firmino, mengutarakan ikrar setia kepada klubnya tersebut. Firmino berujar bahwa dirinya ingin terus menggenakan seragam Liverpool dalam kurun waktu yang sangat lama.

Sebagaimana diketahui, Liverpool sukses merekrut Firmino dari Hoffenheim pada bursa transfer musim panas 2015 dengan mahar mencapai 29 juta euro atau sekira Rp484 miliar. Meski sempat diragukan kualitasnya, Firmino mampu tampil menjanjikan sebagai ujung tombak klub berjuluk The Reds tersebut.

Terhitung pada musim ini saja, Firmino pun mampu menyumbangkan 19 gol serta 10 assist dari 35 laga bersama Liverpool. Hal itu membuat namanya kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa lainnya.

Namun hingga kini, Firmino nyatanya masih berseragam Liverpool. Bahkan personel Timnas Brasil tersebut mengaku sangat bahagia dengan perjalanan kariernya di Liverpool dan berharap bisa terus tampil di Anfield Stadium dalam kurun yang lama.

Baca Juga: Gaya Permainan Firmino Disamakan dengan Harry Kane

“Liverpool adalah salah satu tim besar di Eropa dan menjadi bagian dari sejarah klub besar ini memberikan kepuasan bagi saya. Saya bekerja setiap hari untuk memberi yang terbaik dan saya percaya fans, staf pelatih dan dewan klub menyadari itu,” ucap Firmino, seperti disadur dari Liverpool Echo, Minggu (11/2/2018).

“Saya sangat bahagia di sini di Liverpool dan saya tidak melihat diri sendiri keluar dari klub ini untuk beberapa tahun ke depan. Saya percaya saya menjalani salah satu fase terbaik dalam karier saya dan saya berutang pada kepercayaan yang klub berikan pada saya sejak awal,” lanjutnya.

“Dan seluruh dukungan ini membuat saya lebih ingin menaklukkan hal-hal besar dengan seragam Liverpool. Di setiap jendela transfer kita dengar banyak spekulasi, tapi tidak ada hal konkret sampai sekarang.”

“Saya sangat bahagia di Liverpool dan pikiran saya adalah membangun sejarah dengan banyak kemenangan dan gelar bersama klub. Saya memiliki kontrak dengan Liverpool hingga 2020 dan semoga mempertahankannya,” imbuh pemain berusia 26 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini