Shaw Akan Dapat Tawaran Kontrak Baru Bersama Man United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 11 Februari 2018 02:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 11 45 1857785 shaw-akan-dapat-tawaran-kontrak-baru-bersama-man-united-KNROoVG88L.jpg Luke Shaw (Foto: AFP)

NEWCASTLE – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, telah mengonfirmasi bahwa Luke Shaw akan ditawari perpanjangan kontrak baru bersama Setan Merah –julukan Man United. Pelatih berpaspor Portugal itu pun mengharapkan pemain berposisi bek itu bisa bertahan di Old Trafford selama bertahun-tahun.

Meski mengalami masalah dengan waktu bermainnya sejak kedatangan Mourinho, tetapi Shaw masih diberikan kesempatan untuk melakukan perbaikan. Sejauh ini pemain berusia 22 tahun itu baru membuat enam penampilan di Liga Inggris dan kurang mendapat tempat bersama Mourinho.

Namun begitu, Mourinho menegaskan bahwa ia sangat bahagia dengan kemajuan yang ditunjukkan Shaw hingga saat ini. Mantan pelatih Real Madrid itu bahkan memuji potensi yang dimiliki Shaw yang kemudian membuatnya tetap mempertahankan pemain berpaspor Inggris itu.

Baca juga Mourinho Akui Sulit Kalahkan Newcastle di St James Park Stadium

“Luke bukan hanya soal mengubah pikiran saya, Ini hanya soal ada perkembangan atau tidak ada perkembangan dari potensinya,” ungkap Mourinho, mengutip dari Sportsmole, Minggu (11/2/2018).

“Saya mengetahui Shaw sejak tiba di Liga Inggris bersama Southampton dan mengetahui potensi dan kualitasnya. Mungkinkah dia datang ke arah saya, seperti saya menyukai pemain saya, tidak hanya di lapangan tapi selama satu minggu latihan dan membuat usaha besar,” tambahnya.

Baca juga Mourinho Berharap Newcastle Tak Terdegradasi pada Akhir Musim Ini

Selain itu Mourinho melihat bahwa pemainnya itu layak diberi kesempatan, karena selama ini Shaw mengalami sedikit masalah dengan cedera ligamen pada kakinya. Maka, Mou –sapaan akrab Mourinho- menjamin bahwa hal itu tidak akan menganggu kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2018.

“Dia terbebas dari cedera ringan selama beberapa bulan, yang terkadang menghentikan perkembangannya dan saya sangat bahagia. Konsekuensi alami dari itu adalah dia akan memiliki kontraknya dan dia akan menjadi pemain Man Untied selama bertahun-tahun,” tutup pelatih berusia 55 tahun itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini